NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
One Princess Five Love

One Princess Five Love

216K Reads 2.4K Votes 6 Part Story
Elang By Ri_Elang Updated Feb 17, 2014

Mengandung unsur erotisme! Di bawah 18 tahun harap gak baca!
Delima Casandra adalah seorang gadis populer di sekolahnya. Dia cantik, manis, ramah, dan bersahabat kepada siapa pun. Sayangnya... dia sudah memiliki kekasih di sekolah. Nico, cowok posesif yang tidak pernah membiarkan siapa pun mendekati gadisnya. Tapi bukan hanya Nico, Delima memiliki tiga pacar yang lain. Dia seorang playgirl yang berusaha tidak peka lagi dengan yang namanya cinta. Dia pernah diperkosa dan itu meninggalkan sebuah trauma. Di saat ia sudah mulai bisa menerima salah satu dari empat pacarnya yang ternyata saling mengenal satu sama lain, Danz... cowok terburuk di masa lalunya kembali hadir dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kembali Delima.

Olive13Lee Olive13Lee Jan 04
Kasian banget lusi dikatain bitch. Padahal kata itu lebih cocok ditujuin buat si ima. Huhh dasar playgirl cap burung dara
Shashiva Shashiva Nov 01, 2013
Skali2 cewekx yg playgirlkn keren..
                              Lg ngebayangin nih, gimana kl ternyata ke empat pacarx ima itu ternyata msh ada hubungan keluarga atw mlh sohiban gitu.. Seru kali..
MissFinlay MissFinlay Oct 24, 2013
kapan dilanjut thor?
                              nggak sabar nunggu nih :(
                              buruan update lah thor !!:)
che_cill che_cill Oct 17, 2013
Huaaa curang ni kak, masa danz masih 2 episode lagi, kelamaan kangennya wkwkwk
hijriana hijriana Oct 09, 2013
ceritanya bgs,pgn deh di cintai seperti itu,tapi mana ni cwo yang bt ima  trauma?ko blm muncul,publis lagi y. critanya bgs bikin penasaran