The Virgin and the Playboy (1Night Stand, #2)

The Virgin and the Playboy (1Night Stand, #2)

62.7K Reads 1K Votes 7 Part Story
LianaToothless By LianaToothless Completed

Sinopsis: 

"Julie telah menunggu lebih lama dari pada yang ia rencanakan untuk melepas keperawanannya  dan bergabung dengan orang lain yang ia kenal di dunia perkencanan. Malu pada kondisi yg  dialaminya, ia telah membuat janji dengan 1NightStand.com untuk bertemu dengan orang asing tampan berkencan satu malam tanpa komitmen, tanpa harus mengakui bahwa ia belum pernah bercinta sebelumnya. 

Mark adalah satu-satunya pria single yang tersisa diantara teman-temannya. Ia terkenal memiliki banyak teman kencan yang cantik dan cerita atas eksploitasi liarnya diatas ranjang. Partisipasinya dalam 1NightStand.com adalah karena suatu taruhan, dan dia tidak tahu siapa pasangan kencannya...yang ternyata kurang berpengalaman daripada yang biasa ia kencani. Dan masih banyak lagi yang lain... 

Ketika mereka memasuki suite penthouse di Las  Vegas, mereka memasuki ruang yang dirancang untuk kemewahan dan dipesan untuk satu 1NightStand." 

Julia lelah menjadi perawan dan mencoba  menemukan "Mr.  Right". Dia ingin memiliki apa yang setiap gadis lain miliki, jadi ia menggunakan jasa sebuah perusahaan khusus kencan yang disebut 1NightStand.com. 

Mark adalah seorang pria normal yang banyak memiliki pasangan kencan, dan teman-temannya  yang sudah menikah menganggap dia seorang playboy, dan kenyataannya adalah dia cukup senang dengan hidupnya dan teman-temannya menantangnya untuk bergabung dengan perusahaan yang sama dengan Julie.

Mereka belum pernah bertemu dan hanya memiliki satu tujuan ketika berkencan, dan akhirnya keduanya bertemu di sebuah hotel di Las Vegas. Sejak awal sudah cukup lucu karena mereka tidak tahu bagaimana memulainya, namun setelah satu ciuman sepertinya semuanya  berjalan lancar karena ternyata mereka memiliki ketertarikan yang kuat satu sama lain.

ke banyakan tulisan nya jadi aku .... jadi males kalo gak ada percakapan maaaf
MAAF ya gak jelas tulisa nya saya tau sik kalo lagi bikin novel ada percakapan nya nah ini tidak gimana sik 🙅
hatiblis hatiblis Oct 11
Gak pernah terbayang, andai istri gue gak perawan di malam.pertama ??? Huh