Double Chris Be Love

Double Chris Be Love

103K Reads 2.9K Votes 24 Part Story
ChocoPie By CheeryBee Completed

Dijodohin?!
Gue Dijodohin?!
Gila. Ini gila. G I L A
Gue ga mau. 
Gue udah berusaha nolak, dan hasilnya? Nol besar.
Ya. Papa Mama gue, selalu memakai alasan yang sama saat gue berusaha untuk menolak perjodohan ini.
Dan gue harus pasrah.
Pasrah hanya pasrah saat mengetahui bahwa cowok tersebut lebih muda dari gue.
Tapi, apa boleh buat? Gue udah nerima perjodohan ini. Dan gue juga harus terima konsekuensinya. Apapun. 
Dan gue berharap, gue bisa jalani ini semua.

  • bestfriend
  • completed
  • love
  • romance
  • twins
  • wedding
derrielz derrielz Oct 12, 2016
panggilnya ga enak banget "jul" hrs nya Julian/evan aja gituh
PelinFranco PelinFranco Oct 16, 2016
Hi, bisa baca ceritaku? Jangan lupa komentar dan votenya. Aku nggak maksa kok. Terimakasih :)