NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Ghea's Diary

Ghea's Diary

22.2K Reads 1.2K Votes 3 Part Story
Nurul Izz By verbacrania Updated Oct 13, 2016

Sebentuk perjalanan hati tentang kehilangan, menerima tapi tak melupakan.

Sebuah kisah tentang berdamai dengan keadaan.

Segelintir cerita tentang melangkah ke depan.

Secuplik dongeng tentang memilih kebahagiaan.


Side story of Anesthetized in Your Charm

cover by @azizale22

© verbacrania 2016

azizale22 azizale22 Oct 12, 2016
Wah boleh nih, minta surat kontrak buat harta gono-gini 100% kalo cerai diselingkuhin. Biar si suami jatuh miskin dan gak dapet apa-apa lol. *jadi nyonya kaya rays
usuimisha usuimisha Oct 12, 2016
Wiwiwiih ak ga sabar baca cerita bagian gea sama agil dan gibran wowowowowo gimana pas tiba tiba punya anaknya, dia normal apa oprasi, klu oprasi yg bius siapa? Agil? Sanggup emg dia hahahahaha terus anak keduanya
azizale22 azizale22 Oct 12, 2016
Ampe skrg eike selalu salah fokus mulu tiap verbacrania apdet, rasanya kek liat suami lg menyapa eike. *itu ppnya boleh dikekepin?
azizale22 azizale22 Oct 12, 2016
Kirim pake gojah napa? Kesian tuh babe dah tuir bau tanah diduruh ke sana kemari panas2an. *payungin si Om
chersblossom chersblossom Oct 12, 2016
Hahahahaha berarti minta paket berlibur ke korea buat 14 hari boleh dong?😆😆😆
azizale22 azizale22 Oct 12, 2016
Halah, paling ghea cuma bantu cuci piring. Emg bisa masak? *lirik @kincirmainan