BOYFRIEND

BOYFRIEND

65.1K Reads 6K Votes 29 Part Story
flépi By -flappygurl Updated Mar 14

Memiliki seorang kekasih yang bertindak semau-maunya bukanlah keinginan Adina. Bahkan menjadi kekasih Angkasa bukan atas kemauannya. Pria itu gila! Memaksa Adina untuk menjadi kekasihnya. Memaksa Adina untuk melakukan apa pun yang pria itu mau. Tiba-tiba datang, tiba-tiba menghilang. Berkencan dengan wanita lain di hadapan Adina bukan masalah. Akan menjadi masalah besar jika Adina yang melakukannya.

Angkasa bilang, "Perempuan ditakdirkan untuk setia terhadap satu laki-laki. Sementara laki-laki bebas untuk bersama perempuan manapun. Untuk itu kenapa poligami boleh dilakukan oleh laki-laki, bukan perempuan."

Dan Adina berharap, kegilaan ini akan segera berakhir. Ia berharap keajaiban akan segera datang. Adina sangat berharap Angkasa akan membuangnya seperti pria itu membuang perempuan-perempuan yang diajaknya berkencan semalam. Namun keajaiban itu belum juga terjadi. Adina masih tetap menjadi pacar dari si pria pemaksa, Angkasa. Bahkan mereka sudah berpacaran selama 2 tahun.

Namun, apa jadinya jika pria yang memiliki sifat yang sama dengan Angkasa, namun memperlakukan Adina dengan baik, tiba-tiba saja ikut masuk ke dalam hubungan mereka yang rumit. Pria itu Samudra, si duda muda beranak satu.

reddinaaa reddinaaa Dec 22, 2016
Ampuuuun kirain emg bener ngasih buat Adina, kirain Angkasa itu tipe yg galak2 sweet tapiiii konyol jg sih:P
aninazelo aninazelo Dec 20, 2016
Adina plinplan dah :g
                              
                              Harus sama angkasa! Samudra cari aja yang lain sono ih
                               #TeamAngkasa