You've changed #ODOC_theWWG

You've changed #ODOC_theWWG

2.8K Reads 267 Votes 30 Part Story
Rachmah Wahyu By rachmahwahyu Completed

Aloha... ini adalah naskah project saya dengan teman-teman dari @theWWG ... Tanggal 10 november nanti akan tamat. Buruan dibaca karena hanya saya publish satu bulan saja.  Setelah itu akan saya hapus karena ingin saya usahakan terbit mayor. Doakan ya... ^^
  
  Adel menatap pemuda di depannya dengan tatapan tidak percaya. Pemuda ini adalah orang lain bukan Dira yang selama ini dia kenal. Bagaimana bisa seseorang berubah sangat drastis hanya dalam waktu 2 tahun?
  "Kenapa kamu bisa berubah drastis jadi seperti ini?" tanya Adel.
  	Dira tak langsung menjawab pertanyaan Adel itu, untuk beberapa saat dia menatap gadis itu dengan sudut matanya tajam dan dingin.
  "Tanya kan hal itu pada dirimu sendiri!" jawab Dira dengan angkuh.
 
 Adelia Zahra adalah seorang gadis culun dan gemuk yang sering jadi sasaran bullying semasa SMP yang kini berubah menjadi cewek paling cantik di SMA.

  Adira Prasaja adalah seorang cowok populer, baik hati dan tampan semasa SMP yang kini berubah menjadi cowok paling berandal di SMA.

  Setelah dua tahun berpisah Adel dan Dira bertemu kembali dan sama-sama terkejut dengan perubahan drastis mereka. Apa sebenarnya yang terjadi? Bagaimana mereka bisa berubah? Akankah hubungan mereka kembali jadi seperti dulu?

umaya_afs umaya_afs Oct 17
Ko ada bahasa gitu? Apa Adel merasa ibunya ga sayang sama Diakah
umaya_afs umaya_afs Oct 17
Susah emang ngelupai seseorang yg pernah singgah di hati. Cieeee
TiaraWales TiaraWales Oct 11
Saran, kalo aku lebih nyaman bacanya gini : Jakarta adalah kota yang luar biasa padat. Dua kali lipat lebih ramai dibanding kota asalnya dulu.
                              
                              Cuma saran aja ya ^^
meoowii meoowii Oct 11
Ada yang bilang sebelum kata namun pakai titik lalu diikuti koma, tapi untuk kata namun ditaruh ditengah kalimat boleh apa nggak aku juga kurang tahu, hehe
JCLevang JCLevang Oct 18
Vomment back ya kak. mnurut kakak critaku gmana? Hehee 😊.
meoowii meoowii Oct 11
Ini kayaknya seperti resep masakan yang dijelasin kak al kemarin ya? Hihihi... Aku juga masih sering kek gini kok :p