A Ring

A Ring

23.9K Reads 4.5K Votes 18 Part Story
cal By calypsona Updated Jan 10

"Baru tau nikah segampang bikin mi kuah."






©calypsona
2016
cover by madame reiss

ghinaslba ghinaslba Jan 10
Nikah bg nikah bukan kawin, kalo kawin beda artian wkwkwkw 😂
beputri beputri Oct 13, 2016
Bagus kok. Suka sm bahasanya, maksudnya gimana ya bahasanya tuh gak kaku gitu wkwk jd kyak bahasa sehari2 yg nyantai gitu deh pkoknya hehhee 😅
Whardatoenn Whardatoenn Dec 21, 2016
Atau kalo nggak, blm masuk kuping kanan, eh mental lagi ma 😂
racuntapir racuntapir Dec 12, 2016
Yakin nih guru biologi ngajar bab sistem reproduksi doang kekya
IsnaRatriRinungki IsnaRatriRinungki Dec 13, 2016
Lah yakin ini jd guru. Gutu biologi? Gue yakin kai cuma pinter di bab reproduksi doang deh. 
                              
                              Oalah kukira ital jg guru ternyata murid haahaha