MATA KETIGA (Based On True Story)

MATA KETIGA (Based On True Story)

41.3K Reads 3.4K Votes 30 Part Story
Leny Jevelmihezka By LenyJevelmihezka Updated a day ago

Inilah kisahku.
Aku yang disebut si-Iga Jarang.
Aku yang disebut sebut punya Mata ketiga. 
Aku yang disebut sebut dapat melihat sesuatu yang keberadaannya antara ada dan tiada. 

Ini cerita mengenai apa yang aku alami. 

Bagaimana suka duka memiliki kepekaan yang lebih dibandingkan orang lain. Bagaimana aku berusaha menjadi orang "Normal". 

Inilah cerita anehku, dilihat dari sudut pandang dan pengalamanku.

BERDASARKAN KISAH NYATA

PraditaAnggRainy PraditaAnggRainy Nov 18, 2016
Aku jg punya kemampuan yg sama.. Apa kakak bisa komunikasi sama mereka?
afriello afriello Dec 09, 2016
Ini seriusan. BASED ON TRUE STORY 😨😨😨. Imaizing banget
Autis02 Autis02 Nov 19, 2016
gue tau skrng dan baru ngeh kenapa lu bisa bersentuhan sama mereka 😃
aidachairani aidachairani Nov 16, 2016
Aku gak tahu sebutnya apa? Penampakan atau indra ke enam, soalnya aku pernah lihat makhluk halus gitu, jelas dan menyeringai padaku, dia anak laki-laki berbaju merah dan wajahnya pucat, menurut Kakak bagaimana?
LailyaSugiono LailyaSugiono Oct 15, 2016
Kalau aku semenjak sakit waktu kelas 4sd nah dari situ sering liat yang begituan
                              Tapi kalau kerasukan alhamdulilah gaprnah dan jangan sampai
LenyJevelmihezka LenyJevelmihezka Oct 15, 2016
Wah samaan kita. Semoga dirimu selalu kuat. Tp "mereka" yg masuk ke tubuhku rata-rata minta tolong sih. Berhubung aku nggak bs ngomong dgn mereka, jd mereka maksa minta tolongnya pake ragaku.