MATA KETIGA (Based On True Story)

MATA KETIGA (Based On True Story)

76K Reads 6.8K Votes 34 Part Story
Leny Jevelmihezka By LenyJevelmihezka Updated May 25

Inilah kisahku.
Aku yang disebut si-Iga Jarang.
Aku yang disebut sebut punya Mata ketiga. 
Aku yang disebut sebut dapat melihat sesuatu yang keberadaannya antara ada dan tiada. 

Ini cerita mengenai apa yang aku alami. 

Bagaimana suka duka memiliki kepekaan yang lebih dibandingkan orang lain. Bagaimana aku berusaha menjadi orang "Normal". 

Inilah cerita anehku, dilihat dari sudut pandang dan pengalamanku.

BERDASARKAN KISAH NYATA

Masuk lib dolo lah. Dibacanya kl siang aja. Hahaha gue mental pororo
_Mueaaz _Mueaaz 7 days ago
Beruntunglah anda bisa mengetahui apa yang tidak diketahui orang lain :v
angelnamr angelnamr Apr 01
Yg gapunya malah banyak yg pingin dibuka indra ke enam nya 😂
YunitaRaa YunitaRaa Mar 21
Semangat thor, ngga usah dimasukin hati omongan orang. Toh kita tau kalo kita ngga gitu, terserah mereka mau ngomong apa
aliciaress aliciaress Aug 06
Mau nanya dong?
                              Aku juga bisa ngeliat mahluk halus, tapi ngeliatnya cuman beberapa kali kayak bayangan hitam,  tapi ajelas banget bentuknya. Itu bisa dibilang indigo atau cuma halusinasi aja ya?
Saya juga mempunyai indra keenam, tpi sudah saya tutup , krena saya tidak kuat melihat makhlus hlus stiap hri