Hujan

Hujan

120K Reads 8.3K Votes 14 Part Story
nur elifatun By nuelifah Updated 6 days ago

Dava Partama seorang Pangacara muda hebat dan terkenal, ketika masalah percintaannya belum juga mendapat restu dari orang tuanya, Dava kembali harus menghadapi situasi kerumitan mengenai ibunya yang tiba-tiba menjodohkanya dengan salah satu diantara si kembar Riana dan Liliana.
Dua perempuan yang sama-sama mengagumi hujan dengan makna yang berbeda. Meski mereka memiliki paras yang sama, tapi kepribadian mereka sangatlah berbeda.
Perjodohannya membawanya menemukan sebuah kenyataan yang sebelumnya tidak pernah disadari oleh siapa pun.

Kenyataan bahwa salah satu diantara dua kuntum mawar yang disodorkan padanya adalah palsu.

Lalu apakah Dava akhirnya menerima perjodohannya dan meninggalkan kekasihnya?

Apakah akhirnya Dava jatuh cinta? Pada siapa dia akan jatuh cinta?

Saya suka saya suka.... mau epilog ato prolog suka2 author deh... penting cpt update.
Azzurra1309 Azzurra1309 Oct 13
32 thn??? Eelahh sih Dava mah sukanya yang dewasa atw ibu2 yah??? Bingung nyebutnya apa.
                              Ketawa pas baca prinsip hidup nya Riri gokil cuy
Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 25
Bagus banget ceritanyaaa..
                              
                              Baca ceritaku juga yaa kaa My First Love need Vote and Feedback
                              Makasihh.m
RiseFord RiseFord Nov 01
jelek ah mike muka oplas semua.. cari yg lain dong thor... banyak artis thai yg ganteng asli tanpa full oplas
kaetyla kaetyla Oct 19
Fotonya gak kelihatan bener mukunya, ditutupin kaca mata😢😢
azzryia25 azzryia25 Oct 14
Suka deh Mike jd Dava....tp punya pacar egois mikirin karir doang......