NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BIG GIRL

BIG GIRL

2.8K Reads 241 Votes 5 Part Story
Just Alana By AlanaYuen Completed

[complete]CHANYEON
Paman cinta sama keponakan?

Main Cast || Park Chanyeol and Park Jiyeon
Support Cast ||  EXO member
Genre || Teen-schoollife/ Angst / Absurt
Length ||  Drable - Series
Rated ||  PG - 15

Istiikim Istiikim Apr 18
Haaaahhh kembar😱😱 masa sih? Salah kali. Cuma kebetulan aja satu panti atau pas dititipin kebetulan barengan
chunniest chunniest Mar 28
Aku pikir Chanyeolnya bakal berumur bapak-bapak tapi ternyata seumuran.alurnya bagu bgt tapi q bingung yg bagian pas Jiyeon nangis di lemari terus meluk Chanyeol habis itu berubah adegan dengan chanyeol yang melihat Jiyeon tidur. Agak sedikit bingung bagian itu klo ga salah.
chunniest chunniest Mar 28
KKYAAAA!!! Benar dugaanku Jiyeon n Chanyeol adalah saudara kembar. Jadi penasaran gimana jadinya hubungan mereka.
Istiikim Istiikim Mar 27
Plis deh si chan ngakak banget serius😂😂😂 harus banyak banyak sabar nih buat ngadepin ponakan ajaib cem jiyeon😂 wkwkwk 
                              Hmm iya juga sih aneh juga umurnya samaan banget😕 kira kira apa ya yg disembunyiin ny.park😕
Haha ceritanya lucu bggt,,  Chanyeol pikirannya yadong bggt,, 
                              Wah rahasia apa yya...
vtrysme vtrysme Oct 09, 2016
Njirrr pupus sudah harapan ChanYeon T-T mereka saudara kembar... Makin susah~