Our Journey

Our Journey

4K Reads 525 Votes 9 Part Story
iyoungi By iyoungi Completed

It's KT shortfic compilation.

Chap 11. Because of Milk

Drable singkat absurd, kacang garing, cek aja kalo minat.

It's Kristao/Taoris. BoyxBoy. DLDR.

1. Blinded by Friendship
2. Blinded by Friendship
3. Blinded by Friendship
4. Panda
5. Panda bonus 
6. Panda bonus+
7. Love at the First Help
8. Love at the First Help
9. Korban Iklan
10. That Black Umbrella
11. Because of Milk

ZeeNicky ZeeNicky Oct 12, 2016
Apaaaan ini deg degan udah tengah jalan lalu tbc yang bikin gak karuannnn.... 😂😂😂😂...
ChelseaZTao ChelseaZTao Oct 12, 2016
GAtung bngt,lgi seru"x 
                              Apa nnti kris bkal tau klo tao suka sma kris??
xoloveshana xoloveshana Oct 11, 2016
Ckck kris gimana sih kkk. Lagian apaan dah panda disuruh punya pacar. Dia itu udh punya. Banyak malahan :'v keren ah sumpah ffnya!
LoveCupcups LoveCupcups Oct 09, 2016
Tao, udah jangan sedih cinta emang buruh perjuangan dan pengorbanan. Yang sabar yah, nanti kris lama lama juga tau ko😀😀😀
                              Keren, lanjut yah😉
uknow69 uknow69 Oct 15, 2016
Aku jarang baca ff kristao yg english.. jd gtw ff english kristao yg bagus.. Ini dr Aff,?
xoloveshana xoloveshana Oct 15, 2016
Ow! Ow! Si kris kek cenayang aja peka gimana gitu :'v jangan jangan.......
                              Eyy kan kalo sahabat kangennya ga gitu2 amat. Seminggu bs gila. :v kris kau mencurigakan kkk. Oh udh ada lanjutannya ya? Cuss lah :v