Our Journey

Our Journey

2.1K Reads 283 Votes 10 Part Story
iyoungi By iyoungi Completed

It's KT shortfic compilation.

Chap 10 In Sickness and In Health

Sumary:

Hanya drabble singkat terinspirasi dari kunjungan saya ke rumah sakit. Warn: Angst gagal, hurt comfort.

It's Kristao/Taoris. BoyxBoy. DLDR.

ZeeNicky ZeeNicky Oct 12
Apaaaan ini deg degan udah tengah jalan lalu tbc yang bikin gak karuannnn.... 😂😂😂😂...
ChelseaZTao ChelseaZTao Oct 12
GAtung bngt,lgi seru"x 
                              Apa nnti kris bkal tau klo tao suka sma kris??
xoloveshana xoloveshana Oct 11
Ckck kris gimana sih kkk. Lagian apaan dah panda disuruh punya pacar. Dia itu udh punya. Banyak malahan :'v keren ah sumpah ffnya!
LoveCupcups LoveCupcups Oct 09
Tao, udah jangan sedih cinta emang buruh perjuangan dan pengorbanan. Yang sabar yah, nanti kris lama lama juga tau ko😀😀😀
                              Keren, lanjut yah😉
uknow69 uknow69 Oct 15
Aku jarang baca ff kristao yg english.. jd gtw ff english kristao yg bagus.. Ini dr Aff,?
xoloveshana xoloveshana Oct 15
Ow! Ow! Si kris kek cenayang aja peka gimana gitu :'v jangan jangan.......
                              Eyy kan kalo sahabat kangennya ga gitu2 amat. Seminggu bs gila. :v kris kau mencurigakan kkk. Oh udh ada lanjutannya ya? Cuss lah :v