Kono Basho ni wa Sakaki-san ga Iru

Kono Basho ni wa Sakaki-san ga Iru

16.3K Reads 1.8K Votes 28 Part Story
Sakakilion By Sakakilion Updated Aug 03

Entah karena kesialan atau keberuntungan, Sakaki Hiyama baru saja dikirim ke sebuah dunia lain setelah mati gara-gara tertabrak truk dan tercebur masuk ke dalam sungai dalam keadaan mabuk.
    
Di luar dugaan dia ternyata dikirim ke sebuah dunia lain yang dulu pernah diselamatkannya pada saat dia masih berumur 16 tahun, Eos.
    
Dimulailah kehidupan Sakaki yang damai di dunia lain...
    
Setidaknya aku, Sakaki, yang menarasikan semua ini berharap hal tersebut akan terjadi kepadaku tapi ternyata malah sebuah kehidupan yang penuh akan petualangan berbahaya dan juga pertarungan menantiku.
    
Kenapa aku kembali jadi [Pahlawan] sih?!

  • adventure
  • adventurer
  • aksi
  • alchemy
  • isekai
  • komedi
  • magic
  • monster
  • novelringan
  • oldmanmc
  • overpoweredprotagonist
  • parodi
  • petualang
  • petualangan
  • strongprotagonist
  • unluckyprotagonist
  • webnovel
  • webnovelindonesia
  • wizard
Anju Midorima :v tp keknha bukan yak :v Mido cuma rambutnya doang yg hijau
KnK_LN KnK_LN Oct 16, 2016
wkwk, pas baca bagian akhirnya jadi keinget konosuba, dan ternyata judulnya juga mirip :v
                              BTW panjang amat yak... :v
MidoriJulian MidoriJulian Nov 02, 2016
Wow! Penyampaian berita kematian yang sangat dramatis #berkomentar dengan nada sarkasme
Kumamochi Kumamochi Oct 08, 2016
:3 "Penyesalan selalu datang belakangan" salah satu Quotes yang kudapat dari membaca cerita ini...
                              
                              Btw ceritanya jauh dari kata Absurd seperti yang kamu bilang :3 Justru ini terasa sangat-sangat-sangat keren sekali :D
Kumamochi Kumamochi Oct 08, 2016
:3 Salah satu makna yang kudapat... "Penyesalan selalu datang belakangan"
                              
                              Yaah.... kualitasnya beda jauh sama yang kamu bilang -_- ini nggak absurd sama sekali, justru keren banget...
luminensce luminensce Nov 06, 2016
Isekai plot, kayaknya asik nih. Bakal dibaca lanjutannya klo luang