BROKEN ANGEL

BROKEN ANGEL

3.2K Reads 549 Votes 15 Part Story
Fazira Cii Wiiw By FaziraCiiWiiw Updated 7 days ago

Jika kau yang menjadi Raja..
Maka aku yang akan menjadi Ratu-nya..

Bisakah?


©KrisTao©



GS. Real story. Drama,hurt,sad,romace.


Rate M. 


©KrisTao/KrisHan/Huntao/Hunhan©

Saya br baca dikit....saya sdh trtarik....akan saya baca nanti malam
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Oct 21
Taoriss lgi yes,,!!!
                              Ughh jdi kesel sama si Sora,,,euugghh 
                              Raja memang milik ratu ,,
xoloveshana xoloveshana Oct 17
Kok neneknya gitu sih?! Apaan pilih kasih bener. Awas aja kalo sampe tao kenapa2. Dia yang tanggung jawab?! #loh? :'v luhan bener2 poros bener ya. Smuanya serba luhan. Emng dia cantik sih tapi ga gitu juga. Ck!
KoChenKCT KoChenKCT Oct 11
Eh kamvret ini masih pada bocah kok udah nyesek yak
                              Aaaaaaaa :|
SiskaArta97 SiskaArta97 Oct 09
Zizi kok di beda2in ama neneknya😢 kak bagus loh kak ceritanya ditunggu kelanjutannya kak 😉
syf612 syf612 Oct 15
Waaah aku baru baca cerita ini. Ketinggalan banget ya hehe. Dan aku langsung jatuh hati sama cerita ini. Kereeeeeeen banget pokoknya. Disini aku suka karakter Tao yang kuat. Walaupun nenek dan sepupu2nya malah bilang Tao cengeng.