Porn Up - Boyxboy [Webgay]

Porn Up - Boyxboy [Webgay]

55.6K Reads 1K Votes 5 Part Story
Little Jalil By jalilfunny Completed

Pernah denger nggak sih istilah 'Terong Dicabein'? Pasti anak remaja yang lahir ditahun 90an taulah istilah keren ini. 

Gambarannya adalah cowok yang agak sekong dan banci. 

Tapi cerita kali ini bukan membahas soal banci atau sekong, ada sih unsur itu sedikit, tapi ini lebih membahas soal cerita dua saudara sepupu yang terlibat dalam dunia gay dan banyak mengenal para pria homo yang haus sex. 

Zian dan Alan, kedua sepupu itu gemar banget nyari cowok-cowok kece yang ada di sosial media. Mulai dari yang kumis tipis, muka tampan, badan sixpack, atau mungkin yang banyak duit, tentu yang gay pastinya. Dunia homo itu nggak lengkap memang kalau tanpa sex.

Nah, bedanya Zian dan Alan adalah, Zian seorang cowok yang baru saja lulus SMA ini baru mengenal dunia gay dari Alan dan belum pernah samasekali ngerasain yang namanya berhubungan sama cowok. Sedangkan Alan umurnya sudah lebih tua dibanding Zian dan sudah lebih berpengalaman soal dunia homo. Alan sudah mencoba semuanya, semuanya! Ya pokoknya semuanya, jadi Alan ingin mewarisi semuanya juga pada Zian sepupunya itu. Alan ingin mewarisi agar Zian bisa menjadi seorang cowok yang bisa menggaet cowok manapun atau bahkan bisa menarik perhatian cowok normal sekalipun supaya bisa menjadi gay. 

Akankah Zian sanggup menjadi seorang terong-terongan seperti Alan? Kita liat saja.

  • boyxboy
  • boyxman
  • dewasa
  • drama
  • gay
  • gaylove
  • lgbt
  • yaoi
varaenda varaenda Oct 09, 2016
Aduuhh.. lucu bgd c mrka bdua boleh bawa pulang ga??
                              Gemes bed sumpahh..
                              Ak follow yah.. salam kenal dr mak2 fujoshi akut😂
Yogiapriansyah Yogiapriansyah Oct 09, 2016
Good ceritanya d tunggu next capter nya .klo boleh ngasih saran bagisn alan sma febi nya jga donk d keluarin next capter nya hehehehe
alana_yuen alana_yuen Oct 08, 2016
bedeweh, bener  jangan suka ngikutin Alan ya Zian, jaga diri bae bae...  adi cowo imut selalu. gw ga tau di sini sapa yang bae...
varaenda varaenda Oct 09, 2016
Zian nya unyu bangedd..😍
                              Blm apa2 ud gemes duluan gue..kyaaaa...😄
Chorong_97 Chorong_97 Oct 10, 2016
Udah dapet om-om sekseh, kece dan hawt gitu masih kurang .. Dasar binal dan jalang lo lan
alana_yuen alana_yuen Oct 08, 2016
edun luh ah, buka notif gambar coker pasrah... bikin mood gw ON...dasar! Gw suka ma Zian. lanjut Bebz!