NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BAPER ㅡtaehyung

BAPER ㅡtaehyung

35.5K Reads 3.6K Votes 40 Part Story
raemyeon By raemyeon_ Updated May 13

Pacaran sama Taehyung mah harus punya iman kuat, kalo gakuat lambaikan tangan aja ke kamera



©raemyeon; Sept, 2016

vinaprmyn vinaprmyn Jun 06
Aduh baru ditanya namanya aja udh baper gw :v Eh! Ko gw si yg baper? Aturankan die.... Pea gw
phaera phaera Oct 15, 2016
Oh jihee, di cariin mama tuh mau bikin nasi kuning (re jahe)😂
Luckyanirea Luckyanirea Oct 17, 2016
Wets ada mantan gue nih/lirik wonwoo,Mingyu/
                              Btw hai mas selingkuhan
ZItrbl ZItrbl Feb 10
Baca cerita aku yuk judulnya chingu liat di work aku aja ya, dijamin ceritanya ga ngebosenin:)