BAPER ㅡtaehyung

BAPER ㅡtaehyung

53.2K Reads 5K Votes 40 Part Story
raemyeon By raemyeon_ Updated May 13, 2017

Pacaran sama Taehyung mah harus punya iman kuat, kalo gakuat lambaikan tangan aja ke kamera



©raemyeon; Sept, 2016

  • baper
  • cecan
  • chanyeol
  • cogan
  • dahyun
  • fanfiction
  • ff
  • hoseok
  • jihee
  • jungkook
  • oppa
  • seokjin
  • seulgi
  • somi
  • taehyung
  • yeri
  • yoongi
vinaprmyn vinaprmyn Jun 06, 2017
Aduh baru ditanya namanya aja udh baper gw :v Eh! Ko gw si yg baper? Aturankan die.... Pea gw
phaera phaera Oct 15, 2016
Oh jihee, di cariin mama tuh mau bikin nasi kuning (re jahe)😂
Luckyanirea Luckyanirea Oct 17, 2016
Wets ada mantan gue nih/lirik wonwoo,Mingyu/
                              Btw hai mas selingkuhan
nenatss nenatss Feb 10, 2017
Baca cerita aku yuk judulnya chingu liat di work aku aja ya, dijamin ceritanya ga ngebosenin:)