Stay With Me (KookMin, BTS)

Stay With Me (KookMin, BTS)

23.8K Reads 1.1K Votes 3 Part Story
Dedek Minie🦄 By MinieMinie14 Updated Aug 07

Saat mereka dipertemukan kembali. Mereka yang dikenal sangat saling membenci sewaktu semasa putih abu-abu. Harus menerima kenyataan jika hubungan mereka sekarang berakhir ke sebuah perjodohan.

Dan dari situlah, semuanya dimulai. Sebuah perjanjian mengubah segalanya, disaat mereka mulai saling jatuh cinta, mereka harus berpisah.

YueHeory YueHeory Aug 05
lah ngapa jd si mingyu yg jd bapak nya, malah jd ngakak bayanginnya 😂😂😂
Mau nanya, bapak nya namanya Kim Mingyu, kenapa perusahaan sama anaknya namanya Jeon Jungkook?? 😕
OhMyJeen OhMyJeen Apr 22
Ini di rombak apa perasan gue aja sih xD, bagus dah seneng banget sama plot nya!
BilaLarries BilaLarries Dec 28, 2016
Heuh kalo si Jimin ga kerja kau nda bakalan punya gadget dll
kumikove kumikove Oct 18, 2016
Bgus >< duh pnsaran nih. Pa jk pas ktmu chim sok g kenal ya nnti?
midochim-chan midochim-chan Dec 22, 2016
Seruuuuu 💕 tapi jujur aku lebih suka jiminnya yg lebih tua hehe ^^~ 
                              
                              Semangatt ✊