Last Kiss (KookMin, BTS)

Last Kiss (KookMin, BTS)

30K Reads 3.1K Votes 7 Part Story
Adel By MinieMinie14 Updated Oct 17, 2017

Saat mereka dipertemukan kembali. Mereka yang dikenal sangat saling membenci sewaktu semasa putih abu-abu. Harus menerima kenyataan jika hubungan mereka sekarang berakhir ke sebuah perjodohan.

Dan dari situlah, semuanya dimulai. Sebuah perjanjian mengubah segalanya, disaat mereka mulai saling jatuh cinta, mereka harus berpisah.

  • angst
  • boyslove
  • boyxboy
  • bxb
  • drama
  • family
  • fanfictionline
  • jimin
  • jungkook
  • kookmin
  • love
  • romance
  • taehyung
  • vmin
  • yaoi
YueHeory YueHeory Aug 05, 2017
lah ngapa jd si mingyu yg jd bapak nya, malah jd ngakak bayanginnya 😂😂😂
Jeonxz98 Jeonxz98 Nov 18, 2017
Ya harusnya jd Kim Corp aja. Walaupun bapak ibunya cerai, si anak harus tetep pake marga bapaknya. Dan itu bukan pilihan. Tp suka" si yg buat critanya aja dah. 😂😂
BTSShipperFanfiction BTSShipperFanfiction Jul 18, 2017
Mau nanya, bapak nya namanya Kim Mingyu, kenapa perusahaan sama anaknya namanya Jeon Jungkook?? 😕
OhMyJeen OhMyJeen Apr 22, 2017
Ini di rombak apa perasan gue aja sih xD, bagus dah seneng banget sama plot nya!
BilaLarries BilaLarries Dec 28, 2016
Heuh kalo si Jimin ga kerja kau nda bakalan punya gadget dll
midochim-chan midochim-chan Dec 22, 2016
Seruuuuu 💕 tapi jujur aku lebih suka jiminnya yg lebih tua hehe ^^~ 
                              
                              Semangatt ✊