NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stay With Me (KookMin, BTS)

Stay With Me (KookMin, BTS)

17.4K Reads 853 Votes 3 Part Story
Minymous By MinieMinie14 Updated 9 hours ago

Saat Jimin dan Jungkook dipertemukan kembali. Mereka yang dikenal sangat saling membenci sewaktu semasa putih abu-abu. Harus menerima kenyataan jika hubungan mereka sekarang berakhir ke sebuah pernikahan kontrak.

Dan dari situlah, semuanya dimulai. Sebuah perjanjian mengubah segalanya, disaat mereka mulai saling jatuh cinta, mereka harus berpisah.

OhMyJeen OhMyJeen a day ago
Ini di rombak apa perasan gue aja sih xD, bagus dah seneng banget sama plot nya!
BilaLarries BilaLarries Dec 28, 2016
Heuh kalo si Jimin ga kerja kau nda bakalan punya gadget dll
kumikove kumikove Oct 18, 2016
Bgus >< duh pnsaran nih. Pa jk pas ktmu chim sok g kenal ya nnti?
midochim-chan midochim-chan Dec 22, 2016
Seruuuuu 💕 tapi jujur aku lebih suka jiminnya yg lebih tua hehe ^^~ 
                              
                              Semangatt ✊
YueHeory YueHeory Oct 08, 2016
wae wae wae waeeeeee , knp author delete ff Love Star?????? pdhal aku sukaaaaa bgt yg itu TT TT , berharap yg ini tetep lanjut please....
Chocolaka14 Chocolaka14 Dec 06, 2016
Prolognya aja udah bagus apalagi ceritanya *Kiss*
                              😗😙😘😚😍