PERJODOHAN (Jodoh Series #2)

PERJODOHAN (Jodoh Series #2)

312K Reads 22.8K Votes 35 Part Story
Vee By intuisiofve Completed

Warning! Cerita di Private. Follow dulu sebelum membaca.
---
   Alvino dan Meidina adalah dua orang asing yang tidak pernah memiliki ikatan batin apapun layaknya sepasang kekasih. Mereka hanya dipertemukan dalam suatu perjodohan karena adat.
    Alvino, seorang pria metropolitan yang bebas dengan segala prinsip kebebasan yang paling benar menurut dirinya sendiri. Segala bentuk kesenangan duniawi pernah dia rasakan dalam hidupnya. Meski begitu dia masih saja tunduk dan hormat pada adat budaya ranah kelahirannya, Minangkabau. 
    Meidina, seorang janda muda yang masih enggan menikah setelah kematian suaminya 5 tahun silam. Perempuan yang telah lama hidup di perantauan, sudah mampu menaklukkan kerasnya kehidupan kota besar, memiliki usaha yang sukses dan juga segala bentuk harta dunia yang diimpikan oleh banyak orang. Namun dia tetap menjadi seorang wanita penurut dan tunduk pada adat budaya orang tuanya, Minangkabau.
---

Oktober, 2016


^vee^

Kok aku ngerasa kovernya buat aku pengen cepet-cepet pulang kampuang ya... Jadi kangen
Ijin baca ya thor baru nemu cerita setelah liat TL Mba fatmalotus komen di JNK @LenaSalsabila baca ini
Fissa05 Fissa05 Apr 05
Perbedaan membuat kita jadi lebih banyak berdiskusi menurutku. Itupun kalau keduanya tidak ingin berjalan ditempat saja.
sukaeskopi sukaeskopi Dec 04, 2016
Ternyata mmg bener yah kata fatma, janda semakin di depan. :')
Putrycha Putrycha Jan 17
Untung udah selesai baca.. Neskipun di repost lgi gpp dehh. 😀
kalycaaa kalycaaa Jan 17
huaaa mau baca inii publish lg donggg aku baru follow nih ehhehe yampun aku saking ngiranya wattapadku error aku smp restart hp 2x krn uda follow kok msh ga bs baca ini ternayata blom d punlish ulang huwaaaa :' buruan d publis lagi dong😘😘😘😘 gbu