The 8th Looser ; Sweet Pea

The 8th Looser ; Sweet Pea

1.9K Reads 20 Votes 1 Part Story
HoneyDew By OneyDew Completed

Svetlana "Lana" Orlov terbangun dengan kesakitan yang teramat di kepalanya. Tangannya terpuntir ke belakang dan terikat dengan kuat. Kepalanya ditutup kain hitam yang berbau apek. Mati-matian Lana berusaha melepaskan simpul yang menahan tangannya. Namun saat dia keluar dari ruang kamar itu, dia sadar bahwa penderitaannya baru dimulai.

Ada enam orang lain di masing-masing kamar. Mereka semua dalam kondisi yang sama dengan Lana, kepala tertutup dan tangan terikat dengan kuat di belakang tubuh mereka. Mereka berada di sebuah rumah tanpa jendela dan pintu keluar. 

Mereka harus tinggal selama mungkin di dalam rumah itu demi uang. Tapi hal-hal buruk terjadi. Misi untuk tinggal dengan tenang di dalam rumah itu berubah jadi misi penyelamatan diri sendiri.

***
Ini adalah karya yang saya buat untuk  mengikuti kontes #justwriteit. Pertama kali membuat Thriller. Semoga saya tidak mengacau ya. hehe...

***
Yippy...
Selesai sudah...
Cerita ini adalah bagian pertama dari seri Thriller The 8th Looser yang merupakan perjalanan Svetlana Orlov untuk bertahan hidup.
Nah mau tahu buku ke duanya?
Yang pasti jauh lebih seru lagi. hihihi...
Selamat membaca!

Ditunggu bgt lanjutan ceritanya lana, untung uda abis bacanya..
Kakyooooo Kakyooooo Oct 17
Bagus. Aku percaya dirimu punya jam terbang banyak. Komentar? aku gak ngerasa jago buat bisa koreksi karya orang. Tapi cuman mau bilang, percakapan harus lebih hati-hati lagi. Penggunaan "sir" meski dimiringkan feelnya malah kurang bagus. Lebih enak indo aja jadi, Tuan, bos, atau pak
ra2prilly ra2prilly Nov 16
Hay mba hanyy.... hehehe ini kah yang pake namaku? Piss... go ahead
lestarry19 lestarry19 Nov 21
re-post qaqa? yg awal kan udh mau ending 😂😭😭😭😭😭