PARACETALOVE #CareLoveSeries

PARACETALOVE #CareLoveSeries

115K Reads 1.9K Votes 3 Part Story
Nisa Atfiatmico By NisaAtfiatmico Updated Mar 24

Highest Rank #1 in General Fiction

Cinta pertama masih menjadi mitos buat Alika, karena Pangeran tampan dalam memorinya telah berubah sedemikian astralnya.

REWRITE

***

Terbuka menerima kritik dan saran baik secara manis atau secara sadis. Sy masih belajar, jadi sangat butuh komentar dari kalian. Terima kasih.

Happy Read-Nisa

  • careloveseries
  • comedy
  • friendzone
  • hope
  • love
  • romance
  • spicy
My_Lody My_Lody Feb 26
Kok nyesek yaaaa... padahal bang Ardi bilang, Alika adalah pujaan hatinya. Tapi kenapa kau justru merelakan kenangan manis itu bang?
                              Apa kau yakin tak ingin bersama sang pujaan?
                              Tolong kak @NisaAtfiatmico segera dilanjut. 😭😭😭😭
AndiAR22 AndiAR22 Feb 23
Bhaks, lah kok ini jadi si emak yang memperkenalkan pamer sih.
selfiiyees selfiiyees Feb 18
Ah bisa ae Lo thorrr bikin hati gue cenat cenut karena kata itu
rujakteplak rujakteplak Mar 12
Knp bisa gitu desee?? Gara² patah hati terus makaaaaan ajah kerjaannya? Wkwkwk
Ziphuphu Ziphuphu Apr 09
😆😆😆😆😆 Oom Ardi gak jauh beda lawaknya dari Oom Sena😄
syfrsntk751 syfrsntk751 Mar 06
Aduh. Terasi?? Kau mau nyambel bang, aku bantu ulek sini. Wkwk