PARACETALOVE #CareLoveSeries

PARACETALOVE #CareLoveSeries

113K Reads 1.3K Votes 2 Part Story
Nisa Atfiatmico By NisaAtfiatmico Updated 3 days ago

Highest Rank #1 in General Fiction

Cinta pertama masih menjadi mitos buat Alika, karena Pangeran tampan dalam memorinya telah berubah sedemikian astralnya.

REWRITE

***

Terbuka menerima kritik dan saran baik secara manis atau secara sadis. Sy masih belajar, jadi sangat butuh komentar dari kalian. Terima kasih.

Happy Read-Nisa

  • careloveseries
  • comedy
  • friendzone
  • hope
  • love
  • romance
  • spicy
NovBeldon17 NovBeldon17 Feb 17
Btw, bang Ardi ndiri yang pulang prolog Mih?
                              Sementang doi pake Saya wkwkk
NovBeldon17 NovBeldon17 Feb 17
DUH, GAK BISA DITANGGAL 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20,21,22,23,24,25,26,27,28,29,30 DAN 31 KAH MANISS?:(
AndiAR22 AndiAR22 2 days ago
Bhaks, lah kok ini jadi si emak yang memperkenalkan pamer sih.
NovBeldon17 NovBeldon17 Feb 17
Anuuu.. MaNiss, ku mau nanya. Si Arka itu bang Rayyan kah? Atau saha?
selfiiyees selfiiyees Feb 18
Ah bisa ae Lo thorrr bikin hati gue cenat cenut karena kata itu
NovBeldon17 NovBeldon17 Feb 17
Anuuu.. tapi aku masuk #teamArdi juga boleh ya MaNiss? Hihii
                              Teruntuk bang Sena, maaf ku menduakan kamu, tapi kamu tetap yang nmr satu, percayalah~