PARACETALOVE

PARACETALOVE

90.9K Reads 9.3K Votes 7 Part Story
Nisa Atfiatmico By NisaAtfiatmico Updated Feb 13

Highest Rank #4 in General Fiction

Cinta pertama masih menjadi mitos dalam hidupku.

Cinta pertama adalah sesuatu yang tak pernah bisa kugapai.
Cinta pertama adalah jarak yang tak pernah sanggup kutempuh.
Cinta pertama adalah
mimpi yang tak pernah boleh kumimpikan.

Kami tak kan pernah bisa menjadi satu, tetapi tak kan pernah mampu menjadi dua.
Kami tak mungkin bersatu, tetapi tak sanggup berpisah.

Andai berdaya, ingin kukubur cinta ini di liang terdalam hatiku.
Namun, aku tak pernah sanggup.
Tak pernah bisa melepasnya.
Tak pernah mampu menyerah.

Jika saja hatiku tak terlanjur jatuh untuk cintanya, mungkin luka ini tak berserakan ke mana-mana.

Alika Dissa Fahlevi

***

Terbuka menerima kritik dan saran baik secara manis atau secara sadis. Sy masih belajar, jadi sangat butuh komentar dari kalian. Terima kasih.

Happy Read-Nisa

ning333 ning333 Oct 30, 2016
Baru sampai sini udah yakin bakal ngikutin terus sampai tamat. Cemungutt kakaa.. 
                              Btw, berdecih itu kayak gimana ya kak. Taunya berdecak ^^
ning333 ning333 Dec 10, 2016
Mana janji manismuuu 🎤🎤🎶🎶🎵🎵🎵 misi mbak numpang nyanyi..
DenAyang DenAyang Jan 20
Si gendut ardi kenapa balik lagi ke prolog kak?  Kemaren udah mau ending. Baru buka watty.  Pas liat ini. Part nya pada kemana??? Sudah tamat terus di hapus?  Atau aslinya belom tamat tapi di republish?
13summer 13summer Jan 22
As long as you're near of me, I don't need quota to call you☜(゚ヮ゚☜)
c2_anin c2_anin Oct 16, 2016
Emang dsr ya.. Ini ciri khasnya mba @NisaAtfiatmico ... Banyollll...
Retysweet89 Retysweet89 Oct 15, 2016
Ya Allah Baca postingan AuthOrNya bikin tereNyuhhhh Wkwkwk ini Sayah Merapat Syantik ya Thor add , N Voment 😊😊😊😊 mudah-mudahan doa Dikau d ijabah Biar Q gak klamaan Jones 😥😥😥😥 #curhat 😅😅😅