I am the Lucky One

I am the Lucky One

17.2K Reads 2.2K Votes 11 Part Story
exodrama9006 By exodrama9006 Completed

Part 1-10 Free Publish untuk umum Part 11 ke atas Privat Publish hanya untuk follower. Apa benar darah ku ini akan menyelamatkan ku dari kematian lagi? Ataukah darah ini membawa ku dalam jalan menuju kematian..
  .
  Appa ku sangat lekat dengan agama yang kami anut.. Dia selalu pergi ke gereja setiap minggu untuk beribadah dan mendatangi pendeta untuk meminta pepatah agar berada di jalan yang lurus dan selalu di lindungi oleh Tuhan dari segala gangguan iblis..
  .
  Sewaktu aku lahir.. aku di lahirkan di sebuah rumah sakit kecil ke kota Incheon saat appa dan eomma ku sedang dalam perjalanan pulang..
  .
  Eomma mengalami pendarahan yang cukup hebat saat akan melahirkan ku.. Tetapi akhirnya aku terlahir dengan selamat dan tanpa cacat..
  .
  Sebelumnya dokter mengatakan kalau bayi dalam kandungan eomma ku tidak akan selamat.. Karena jika bayi dalam kandungan tidak segera di selamatkan maka bayi akan mengalami hipotermi dan darah nya akan membiru kemudian membeku.. tapi..
  .
  Mereka salah.. ketika melihat bayi mungil yang terlahir dengan kulit seputih salju.. dan pipi yang merah merona seperti darah yang membeku di dalam tumpukan salju..
  .
  Keluarga kecil kami memiliki hobby mendaki gunung saat salju datang di korea selatan.. tapi apa yang terjadi jika aku mengalami jatuh dan celaka..
  .
  Apakah aku akan mengeluarkan banyak darah? Dan terbuang percuma begitu saja?? Darah yang menyelamatkan hidupku dari kematian???
  .
  Apa benar darah ku ini akan menyelamatkan ku dari kematian lagi? Ataukah..
  .
  Darah ini membawa ku dalam jalan menuju kematian..

No comments listed yet.