A FETUS...... [kookv]...

A FETUS...... [kookv]...

659 Reads 74 Votes 3 Part Story
taetae minta gajah By sikumomochi Updated Oct 13

kenyataan pahit Yang harus di lalui oleh seorang gadis belia di umur nya Yang masih terbilang muda 

hanya sebuah pergaulan bebas Yang di selingi percintaan..... 
Mimpi buruk mengubur dalam dalam tujuan nya
.......



cats: kookv and all

so happy reading list..... 

kookv a fetus story.....

EkaDhewanty EkaDhewanty Oct 08
Wuahhhjjj jd taeyae udh ketemu kookie....
                              Tp ngha sadar klo kookie itu yg dikepoinnya...
                              Lanjut2... oenasaran...
                              Apa yoongi bakal baik ke taetae???
Berharap yoongi baik ke tae wkwkwk
                              Tapi ngikut aja jln cerita authornya :D
Ngga tau kayak apa reaksinya yoongi mungkin reaksinya seperti dia natap ke jungkook mungkin ngga! Aku ngga tau??? Next aja yang cepat ya atau ngga sampai tamat aja langsung
EkaDhewanty EkaDhewanty Oct 13
Yoongi bakalan ngacuhin taetae yaaa??
                              Jd kookie bkal ngejar taetae biar yoongi mau sama dia???
                              Jahatt deh kookie
Ini bagus kak..😙 
                              Kok aku lama2 greget ye ama anak bedua. Tae disini GS goodgirl dan jk badboy kah?
Greget ihh
                              Bayangin si tae versi lembut begitu :3
                              Ih si kookie masa cuma krn liat tae cantik doang --" pokonya kookie harus jatuh cinta wkwkwkwk
                              Lanjuuuuttt