NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A FETUS...... [kookv]...

A FETUS...... [kookv]...

1.2K Reads 107 Votes 3 Part Story
sikumu By sikumomochi Updated Oct 13, 2016

kenyataan pahit Yang harus di lalui oleh seorang gadis belia di umur nya Yang masih terbilang muda 

hanya sebuah pergaulan bebas Yang di selingi percintaan..... 
Mimpi buruk mengubur dalam dalam tujuan nya
.......



cats: kookv and all

so happy reading list..... 

kookv a fetus story.....

EkaDhewanty EkaDhewanty Oct 08, 2016
Wuahhhjjj jd taeyae udh ketemu kookie....
                              Tp ngha sadar klo kookie itu yg dikepoinnya...
                              Lanjut2... oenasaran...
                              Apa yoongi bakal baik ke taetae???
cookiesandtea97 cookiesandtea97 Oct 12, 2016
Berharap yoongi baik ke tae wkwkwk
                              Tapi ngikut aja jln cerita authornya :D
minnamie minnamie Oct 12, 2016
Ngga tau kayak apa reaksinya yoongi mungkin reaksinya seperti dia natap ke jungkook mungkin ngga! Aku ngga tau??? Next aja yang cepat ya atau ngga sampai tamat aja langsung
EkaDhewanty EkaDhewanty Oct 13, 2016
Yoongi bakalan ngacuhin taetae yaaa??
                              Jd kookie bkal ngejar taetae biar yoongi mau sama dia???
                              Jahatt deh kookie
BTSismastyle BTSismastyle Dec 27, 2016
mba nih bikin aku ngakak hard😂
                              ehh udh berapa lama aku gak baca ff mu?
VlackBerryKook VlackBerryKook Oct 07, 2016
Ini bagus kak..😙 
                              Kok aku lama2 greget ye ama anak bedua. Tae disini GS goodgirl dan jk badboy kah?