The Ultimate Bachelor ; A Redemption

The Ultimate Bachelor ; A Redemption

87.8K Reads 1K Votes 8 Part Story
Honey Dee By honeydee1710 Completed

Aku Lee Bexter, perjaka, tiga puluh tahun, tampan, dan sukses. Kira-kira itu yang sesuai untukku, walaupun banyak orang yang sepakat kalau tampan saja tidak cukup untuk menggambarkanku. Kata tampan masih terlalu rendah untukku. Ah, sudahlah. Liurmu bisa menetes kalau terus mendeskripsikan diriku. Namaku bisa membuat perempuan manapun menahan napas. Ya, aku memang sefenomenal itu.
    
    Hidupku mudah. Tidak memiliki banyak tantangan, tanpa drama dan sangat menyenangkan. Cinta bukan urusanku. Lee Bexter tidak jatuh cinta. Perempuan yang melakukannya untukku. Lalu, takdir mengerikan menghampiriku. Pertemuan dengan seorang dewi yang membawa malapetaka. Iris, membawa hidupku pada level yang sangat rendah. Saat segalanya sudah sangat terlambat, aku menyadari kalau aku begitu mencintainya.
    
  ***

Wuaahh, sy baru baca Lee yg sangat fenomenal. Sy sampai nahan napas nih Mak
mrs_suhardi mrs_suhardi Apr 03
Kok lama g update ya? Padahal bgus cara critany, jd penasaran..
Mutie_tia Mutie_tia Aug 31
Tahaaannn napaaassss bacanya,,,,aaahh pengen banget bikin cerita yang bisa membuat semua pembaca penasaran dan masuk ke dalan cerita.
Ini dicetak kah mak?, kok gak di lanjut ceritanya.......penasarannnnnn  😥
tyreexdragon tyreexdragon Oct 12, 2016
Pd hah? 😒😑
                              
                              Yg di samping aja nahan napas, lah yg ngomong? 😂
claydevi claydevi Oct 11, 2016
Aku suka ceritanya,  pembawaannya bagus.  Tanda bacanya juga pas. Pembawaan karakternya bagus banget.  Good luck buag next chapternya say