NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love?

Love?

127K Reads 721 Votes 2 Part Story
Agnes Bellisa By bellisaagnes Updated Mar 17, 2015

Seorang gadis polos menyukai lelaki tampan yang suka One Night Stand.

endahKhun endahKhun Mar 07, 2015
bahasanya aneh. masak cwok cara ngomongnya kayak gt? lebay banget.. saran aja sih ya,yg tokoh cwok gaya ngomongnya ga mencerminkan cowok cakep. mending singkat" aj si cwok ngomongnya..
ainasiegfrieda ainasiegfrieda Jan 30, 2015
Ini ceritanya baru dianter pulang gitu, ya? Masih penasaran sama lanjutan ceritanya...terus ini kayaknya harus dikembangin gitu deskripsi dalam dialognya. Aku tungguin lanjutannya, ya. Dan mampir ke tempatku kalau mau...
PrasistyUtary PrasistyUtary Jan 30, 2015
paling suka kalo author yang bikin ceritanya tokohnya dijelasin secara mendetail kaya gini kaya paling sering penulis luar dan ada juga dalam negeri itu tub keren!! jadi kebayang kaya gimana dan GANTENG!!!! hahahahah aku suka jambang apalagi brewok AW! :P
lavitaromantica lavitaromantica Jan 29, 2015
Masih agak bingung sama ceritanya tapi ini baru awal :)
                              Tulisannya kalau bisa lebih rapi ya sis :) dan plotnya dikembangin
ayurahayu174 ayurahayu174 Nov 26, 2014
percakapanya min bs di pisah2 chapter 2.soalny agak ribet bacanya. moga ceritanya seseru covernya......
anitaelisabeth87 anitaelisabeth87 Nov 15, 2014
lanjuti  donk...jangan d sambung2 gt...enakkan tandain koma kek apa kek