Love Letters

Love Letters

1.3M Reads 185K Votes 66 Part Story
Sashi K By kirskey Completed

Untuk Arkan,
satu-satunya cowok yang aku suka

Maaf karena aku yang terlalu pengecut untuk mengatakan hal ini langsung di hadapan kamu, tapi apa ada kemungkinan kita untuk bisa bersama?

Dari A,
yang takut ketahuan jati dirinya

-•-

This book is good for you who have needs for cute-light-cheesy short chapters story on daily basis. If you're looking for a realistic story with a really well-constructed plot, I highly recommend you not to read this book.

Amazing cover by @eunoiahujan
Copyright © 2016 by Sashi Kirana

  • admire
  • cheesy
  • cliche
  • letters
  • love
  • secret
  • trueshortstory
claudiaclao claudiaclao Dec 17, 2017
Eh tapi gimana kalo habis naro suratnya, si Arkan mangkal di sana buat tau siapa yg ngirim (?)
hoodahanah hoodahanah Dec 21, 2017
Ini kenapa gue banget yaampun. Gue suka sama cowo yg namanya dari A tp gue cuma bisa suka diem diem gituu deh dan ga berani nunjukin diri gue dihadapan dia atau ngungkapin gtu, dan nama gue juga dr A. Yaampun😭👌
amandatnia amandatnia Sep 06, 2017
realitanya, surat nya di baca orang trus ketawa, ngasitau temen2 org itu, abis itu di buang.
hyunjinoob hyunjinoob Dec 17, 2017
kl kagum mah cm expect sm yg 
                              ada di diri dia,ga mandang cw or cowo.Kalo suka,ini rasa cewe ke cowo yg beda.Nah loh kl rasa cowo ke cwo gmn?ya,homo wkwk apasi -,-
hafnikharisma hafnikharisma Aug 05, 2017
Dibaca ajaa gue gayakin. Ini dibaless? Dan beneran nyelipin ke buku petani2 ituu? Yampunn baik bangettt masaaa :"
kalo ngomongin realita... surat balesannya isinya pasti hujatan dan carutan yang tidak jauh dari kata kata kasar dan tidak senonoh