NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Letters

Love Letters

1M Reads 154K Votes 66 Part Story
Sashi K By kirskey Completed

Untuk Arkan,
satu-satunya cowok yang aku suka

Maaf karena aku yang terlalu pengecut untuk mengatakan hal ini langsung di hadapan kamu, tapi apa ada kemungkinan kita untuk bisa bersama?

Dari A,
yang takut ketahuan jati dirinya

-•-

This book is good for you who have needs for cute-light-cheesy short chapters story on daily basis. If you're looking for a realistic story with a really well-constructed plot, I highly recommend you not to read this book.

Amazing cover by @eunoiahujan
Copyright © 2016 by Sashi Kirana

- - Jun 30
Etapi udah lulus jadi ga ketemu giamab dong? Masa aku taro di lemari kamarnyam:(
Mars_syj Mars_syj Jul 13
Ahayy.. pas Nemu love letters kirain ini cerita fiksi, ternyata.. gile kata-katanya romantis kali
- - Jun 30
Halah kenapa si fiksi itu nyebelin. Bikin yang ga mungkin jadi mungkin aja:(
Andai gue ngirim surat ke doi dan responnya kayak gini. Aduhhhhh😱😱
nonasajak nonasajak Jul 16
Bener banget. Namanya juga suka, atau tertarik gitu, sama siapa juga nggak bisa dikehendaki :(