Love Letters

Love Letters

1.1M Reads 166K Votes 66 Part Story
[semi-hiatus] By kirskey Completed

Untuk Arkan,
satu-satunya cowok yang aku suka

Maaf karena aku yang terlalu pengecut untuk mengatakan hal ini langsung di hadapan kamu, tapi apa ada kemungkinan kita untuk bisa bersama?

Dari A,
yang takut ketahuan jati dirinya

-•-

This book is good for you who have needs for cute-light-cheesy short chapters story on daily basis. If you're looking for a realistic story with a really well-constructed plot, I highly recommend you not to read this book.

Amazing cover by @eunoiahujan
Copyright © 2016 by Sashi Kirana

Mars_syj Mars_syj Jul 13
Ahayy.. pas Nemu love letters kirain ini cerita fiksi, ternyata.. gile kata-katanya romantis kali
realitanya, surat nya di baca orang trus ketawa, ngasitau temen2 org itu, abis itu di buang.
ocakwe ocakwe Jul 31
Anjaayy. Ternyata ada cowok gini ya. Kirain di kacangin elah
Dibaca ajaa gue gayakin. Ini dibaless? Dan beneran nyelipin ke buku petani2 ituu? Yampunn baik bangettt masaaa :"
nonasajak nonasajak Jul 16
Bener banget. Namanya juga suka, atau tertarik gitu, sama siapa juga nggak bisa dikehendaki :(
aynasaca aynasaca Aug 01
Realitanya mah bisa aja di buang kalo gak ya kagak ya di baca 😁