Story Of My Marriage [COMPLETED]

Story Of My Marriage [COMPLETED]

66.6K Reads 4.8K Votes 34 Part Story
Unknown By Delaww Updated Sep 15

# 196 In Teen fiction (28 Juli 2017)

(Sebagian part di private. Silahkan Follow untuk kenyamanan membaca anda)

Suatu kekecewaan besar ketika Felly harus pergi meninggalkan Bandung, kota tempatnya dibesarkan. Dimana ia harus melepas moment-moment indah bersama para sahabatnya dan membuatnya menjadi kenangan belaka. Itu sulit.

Tak sampai disitu, kesialan Felly bertambah ketika ia harus dijodohkan oleh lelaki yang sudah ia benci sejak pertama bertemu. Hingga membuat dia sial di hari-hari berikut setelah menjadi pasangan suami istri. Apakah Felly kuat melewatinya? 


#dibacayaaahh


WARNING!
Saya selalu tau kalau kalian mengcopas cerita ini. Atau membuat alur cerita yang sama. jika ada yang plagiat, Saya doain bisulan sampe tujuh turunan *ketawalicik

GvnyAgnsti GvnyAgnsti Mar 23
Yaa om gue juga nama herman. Trus sama sama orang manado.. 
                              Ternyata emang bener yaa dunia itu sempit 😂
Lely_S Lely_S Oct 07, 2016
Penulisan nma kok awalnya gk pke huruf besar...Semangaaaattt nulisnya biar karyanya tmbh bguss💪💪💪☺
Pake tanda koma ya bukan titik.
                              *klo gak salah...
                              *sorry klo sok
                              *padahal aku juga ngalamin yg sama
- - Oct 09, 2016
menarik, penggambaran suasana aja kali ya yg perlu ditampilkan lagi. singgah diceritaku yuk :)
                              https://www.wattpad.com/story/86542236-distortion
                              feedback boleh.
Dendelion07 Dendelion07 Jan 14
Bagus loh kak ceritanya.. ada lucu nya lagi..hahaha 😉😉
                              
                              Semangat ya ka....
                              
                              Oh ya kak jangan lupa kalo huruf pertama. Nama tokohnya pake huruf gede ya...😉😉