CINTA MASA SMA ( Revisi)

CINTA MASA SMA ( Revisi)

205K Reads 7.4K Votes 35 Part Story
Rosniawati By rosniawati Updated Aug 28

( MURNI IMAJINASI SAYA SENDIRI) 
gue tuh SUKAAAAA sama Dennda,  gue tuh sayanggggggggg sama Dennda,  gue tuh cintaaaaaa bingit sama dia!  Anjirrr tapi dia CUEKKKKK " cerocos Nazwa sambil membentur bentur kan kepala nya di tiang. Asyik dengan aksi gila nya hingga sebuah suara berat seeorang menginterupsi nya. 

" ini yang kedua kali nya lho gue melihat lo ngomong sama tiang dasar cewek aneh bin gila " Nazwa  menegang ketika mendengar sebuah suara itu, ia kenal suara itu SIAPA LAGI KALAU BUKAN DENNDA,  memang nya siapa lagi yang manggil cewek aneh bin gila selain Dennda. 

Plis deh ini yang kedua kali nya ia mempermalukan diri nya sendiri di depan Dennda , dengan was was Nazwa cewek itu mendongkak ke arah Sumber suara.

cytrinesyr cytrinesyr May 16
Abdiel anakny yuda dan grace nahh kalo dennda masih fikir" dl,apakah anak fatir atau bukan
Beh semoga dgn adanya denna merubah smua klakuan ajaib nazwa...
alvianti26 alvianti26 Oct 05, 2016
Hahahha ya Alloh itu kenapa anak nya bang andra kaya gitu hahha tapi lucu bikin ketawa aku suka aku suka 😀😀😀😀💞💞💞💞💞💞👍👍👍👍👍👍
dewi_lhopster dewi_lhopster Oct 06, 2016
Ampun dach si nazwa, jangan" pas lahir ketuker di RS, kok beda baanget kelakuannya ma bundanya, bundanya kalem lemah lmbut, aalim lgi
pertiwi5790 pertiwi5790 Oct 08, 2016
Abdiel anaknya Yuda ma Gracia klu Dennda kyk ny anak Fatir ma istrinya(hehehehe lupa saya nama emakny)
rochimah_fajarwati rochimah_fajarwati Oct 05, 2016
Yaa allah tu anak ke jedot pintu kli ya kok klakuan nyya bikin geleng geleng,?? 😂 nurun dari siapA SIHH