Keara - Kayaka Daily Life

Keara - Kayaka Daily Life

21.8K Reads 2.9K Votes 18 Part Story
honolulu__ By honolulu__ Updated 7 days ago

Kumpulan Fanart Kaistal yang diberi nama (Keara & Kayaka) beserta cerita dari keseharian mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ps:
Fanart ini semua buatan saya, boleh kok di simpen fanartnya (bagi yang mau). Asal jangan dibuat komersil yah dan dihilangkan watermarknya. Hehehe 
Ceritanya cuma buat menunjang fanart buatan saya saja, karena saya juga nggak jago-jago banget bikin cerita,  jadi jangan harap ceritanya akan panjang-panjang. 
Saya update fanart kaistal 1 minggu sekali (biasanya hari sabtu atau minggu dan saya upload di twitter saya terlebih dahulu). Doain aja ide saya lancar terus yah. :3

wandadjuin wandadjuin Nov 04
nyonya besar lawannya apa? tuan... besar? ☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️
wandadjuin wandadjuin Nov 04
huhu maafkan daku yang nyepam tak terkendali, izin baca ya, izin nabur komen tidak penting juga :' kuemang suka gini kalo udah greget hahahahaha
wandadjuin wandadjuin Nov 04
jangan gemes-gemesin amat deh jong, nanti gue suka sama elu kan gawat
dejungshi dejungshi Oct 08
kak ini lucuuuuuuuk😭😭😭💛💙💜💚❤💗💓💕💖💞💘