NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Keara - Kayaka Daily Life

Keara - Kayaka Daily Life

41K Reads 5.2K Votes 27 Part Story
honolulu__ By honolulu__ Updated Apr 12

Kumpulan Fanart Kaistal yang diberi nama Keara & Kayaka, beserta cerita singkat dari keseharian mereka.

-

Ps:
Fanart ini semua buatan saya, boleh kok di simpen fanartnya (bagi yang mau). Asal jangan dibuat komersil yah dan dihilangkan watermarknya. Hehehe 
Ceritanya cuma buat menunjang fanart buatan saya saja, karena saya juga nggak jago-jago banget bikin cerita,  jadi jangan harap ceritanya akan panjang-panjang. :)

wandadjuin wandadjuin Nov 04, 2016
nyonya besar lawannya apa? tuan... besar? ☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️
wandadjuin wandadjuin Nov 04, 2016
huhu maafkan daku yang nyepam tak terkendali, izin baca ya, izin nabur komen tidak penting juga :' kuemang suka gini kalo udah greget hahahahaha
wandadjuin wandadjuin Nov 04, 2016
jangan gemes-gemesin amat deh jong, nanti gue suka sama elu kan gawat
dejungshi dejungshi Oct 08, 2016
kak ini lucuuuuuuuk😭😭😭💛💙💜💚❤💗💓💕💖💞💘