Monthly Osmness: Real Icktober

Monthly Osmness: Real Icktober

1.2K Reads 154 Votes 11 Part Story
Club Cerpenis Indonesia By CCI1602 Completed

"Oktober itu rumahnya horor! Halloween gitu, lho! Jadi, aku mau tanya pertanyaan favoritku. Pengalaman apa yang paling menyeramkan dalam hidup kamu?"

Monthly Osmness: Real Icktober
Kumcer horor

(Kover oleh @Ayutien)

Kesanku baca cerita ini, bikin kebayang, terutama bagian yang wijen di gantung terus senyum. Itu bikin merinding
@AuburnWinter mantap kak. Setiap baca cerita kakak aku selalu puas sama cara kakak menulis first person POV, meski begitu kekurangannya aku selalu agak kesulitan baca cerpen kakak. rasanya ga ngalir.
                              
                              meski begitu overallnya mantep kok ...
                              
                              sebentar, ini beneran?
Kelamkari Kelamkari Oct 11
Aku juga sering diperhatikan. Nonton malam2 sendirian, eh entah mengapa aku lihat ada orang berjalan di belakangku pas aku menengok. Serius deh, sering merinding. >_<
Kelamkari Kelamkari Oct 11
Hahaha ngeri ya. Aku saja sudah bertahun2 tinggal di sarang hantu Belanda. Seperti ceritamu ini. Terimpit guci2 China, lukisan2 Jawa, dan rumah Belanda dipenuhi banyaknya korban2 berjatuhan, silakan #PercayaAtauTidak
Huaaaa sukses bikin aku makin takut horror :( kalimatnya terus menuntun imajinasi seakan membayangkan langsung, aku jadi deg-degan wkwk *ini mah akunya aja yang penakut*
AYUTIEN AYUTIEN Oct 11
Dan kanugi masih bisa bertanya-tanya dalam hati? Aku yang di situ mah udah teriak baca ayat kursi keras-keras kali hahaha