Half Alive

Half Alive

5.7K Reads 756 Votes 17 Part Story
VIN By dlviina Updated 6 days ago

16+ 
(Bukan ada konten dewasa tapi mengandung kata kasar khas laki-laki)


Kisah Mario Devando Mahesa dan seorang gadis dengan beribu rahasia Dalyssa.....

IimAzzahra IimAzzahra Oct 23
Jadi sweet devil yg baru itu kakak buat cerita yg lain yah ka, bagus sih tpi harusnya sweet devilnya hilangin dong ka :) hihi
desisna_10 desisna_10 Oct 07
Ini beneran meninggal kan Livinanya??  Nggak koma gitu, terus nanti balik lagi pas Rio sama ify..
desisna_10 desisna_10 Oct 07
Duhh sedikit tersanjung nih saran aku buat bikin judul yg berbeda diterima 😁😁..eh apa ada saran orang lain juga atau emang udah rencana kakak..