Half Alive

Half Alive

27.1K Reads 2.2K Votes 18 Part Story
VIN By dlviina Updated Jan 23

16+ 
(Bukan ada konten dewasa tapi mengandung kata kasar khas laki-laki)


Kisah Mario Devando Mahesa dan seorang gadis dengan beribu rahasia Dalyssa.....

  • action
  • agen
  • beper
  • love
  • romance
  • school
jnmanurios jnmanurios Oct 23, 2016
Jadi sweet devil yg baru itu kakak buat cerita yg lain yah ka, bagus sih tpi harusnya sweet devilnya hilangin dong ka :) hihi
desisna_10 desisna_10 Oct 07, 2016
Ini beneran meninggal kan Livinanya??  Nggak koma gitu, terus nanti balik lagi pas Rio sama ify..
desisna_10 desisna_10 Oct 07, 2016
Duhh sedikit tersanjung nih saran aku buat bikin judul yg berbeda diterima 😁😁..eh apa ada saran orang lain juga atau emang udah rencana kakak..