NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Half Alive

Half Alive

23.8K Reads 2.1K Votes 18 Part Story
VIN By dlviina Updated Jan 23

16+ 
(Bukan ada konten dewasa tapi mengandung kata kasar khas laki-laki)


Kisah Mario Devando Mahesa dan seorang gadis dengan beribu rahasia Dalyssa.....

jnmanurios jnmanurios Oct 23, 2016
Jadi sweet devil yg baru itu kakak buat cerita yg lain yah ka, bagus sih tpi harusnya sweet devilnya hilangin dong ka :) hihi
desisna_10 desisna_10 Oct 07, 2016
Ini beneran meninggal kan Livinanya??  Nggak koma gitu, terus nanti balik lagi pas Rio sama ify..
desisna_10 desisna_10 Oct 07, 2016
Duhh sedikit tersanjung nih saran aku buat bikin judul yg berbeda diterima 😁😁..eh apa ada saran orang lain juga atau emang udah rencana kakak..