NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lovice

Lovice

580K Reads 34K Votes 24 Part Story
Anis By Sweetniez Completed

Jomblo. Gak punya pacar. Apalagi mantan.
Selalu punya incaran, tapi gak pernah ditembak.
bikin gue hampir nyerah sama kejombloan gue.. sampe akhirnya gue suka lagi sama satu cowok. cakep sih, sayangnya jutek banget. Gimana caranya gue bikin dia nembak gue? Sikapnya itu udah bikin gue ilfeel duluan.

ChikaFah ChikaFah Mar 23
Sabar..sabar... Namanya cinta brtpuk sblah tangan itu emang sakit kok... :(
goyoelian goyoelian May 06
Kok mirip sih sama gue,gue ya jomblo,gue pikir cuman gue jomblo yang gk pernah ditembak seseorang,eh ternyata ada juga.
Astutiamir Astutiamir Jun 10
Aduhhh,,,persis banget sma kisah cinta gue nihhh.cowok kelas sebelah
khahbkalalahagd khahbkalalahagd Aug 31, 2016
Anggap aja in gue 8thun yg lalu...wktu jaman SMP...wkwkwkwkwk
Pratiwinrmh Pratiwinrmh Feb 19, 2016
Gue lulus sekolah juga single :3 Wkwkwkwk not jomblo lhohh wkwkwkwk
starbluestar starbluestar Mar 27, 2016
Nah adek gue pertama kali naksir sama pacarnya waktu liat dia lagi nyapu kelas 😆