Lovice

Lovice

588K Reads 34.6K Votes 24 Part Story
Anis By Sweetniez Completed

Jomblo. Gak punya pacar. Apalagi mantan.
Selalu punya incaran, tapi gak pernah ditembak.
bikin gue hampir nyerah sama kejombloan gue.. sampe akhirnya gue suka lagi sama satu cowok. cakep sih, sayangnya jutek banget. Gimana caranya gue bikin dia nembak gue? Sikapnya itu udah bikin gue ilfeel duluan.

    ChikaFah ChikaFah Mar 23
    Sabar..sabar... Namanya cinta brtpuk sblah tangan itu emang sakit kok... :(
    goyoelian goyoelian May 06
    Kok mirip sih sama gue,gue ya jomblo,gue pikir cuman gue jomblo yang gk pernah ditembak seseorang,eh ternyata ada juga.
    Astutiamir Astutiamir Jun 10
    Aduhhh,,,persis banget sma kisah cinta gue nihhh.cowok kelas sebelah
    khahbkalalahagd khahbkalalahagd Aug 31, 2016
    Anggap aja in gue 8thun yg lalu...wktu jaman SMP...wkwkwkwkwk
    Pratiwinrmh Pratiwinrmh Feb 19, 2016
    Gue lulus sekolah juga single :3 Wkwkwkwk not jomblo lhohh wkwkwkwk
    starbluestar starbluestar Mar 27, 2016
    Nah adek gue pertama kali naksir sama pacarnya waktu liat dia lagi nyapu kelas 😆