NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lovice

Lovice

549K Reads 31.7K Votes 24 Part Story
Anis By KimkaiNiz Completed

Jomblo. Gak punya pacar. Apalagi mantan.
Selalu punya incaran, tapi gak pernah ditembak.
bikin gue hampir nyerah sama kejombloan gue.. sampe akhirnya gue suka lagi sama satu cowok. cakep sih, sayangnya jutek banget. Gimana caranya gue bikin dia nembak gue? Sikapnya itu udah bikin gue ilfeel duluan.

ChikaFah ChikaFah 3 days ago
Sabar..sabar... Namanya cinta brtpuk sblah tangan itu emang sakit kok... :(
khahbkalalahagd khahbkalalahagd Aug 31, 2016
Anggap aja in gue 8thun yg lalu...wktu jaman SMP...wkwkwkwkwk
Pratiwinrmh Pratiwinrmh Feb 19, 2016
Gue lulus sekolah juga single :3 Wkwkwkwk not jomblo lhohh wkwkwkwk
starbluestar starbluestar Mar 27, 2016
Nah adek gue pertama kali naksir sama pacarnya waktu liat dia lagi nyapu kelas 😆
chresentinaxx chresentinaxx Feb 12, 2016
sumpah kalo gua jd alice malu betttt sama davo wkwkwkkwk nilai nya jelek:v
VamiSafitri VamiSafitri Jan 31, 2016
Sumpah ngenak kali 😂😂
                              Sama ini sama cerita dan sifat gue..
                              Tersungging gue jadinya 😂*okeabaikan '-'
                              Maap baru nemu ni cerita..