Caramu mencintaiku.

Caramu mencintaiku.

100K Reads 3.7K Votes 18 Part Story
Fay By luthfia_AF Completed

Copyright © 2013 by luthfia_AF

WARNING : Cerita abal, silent readers nggak boleh masuk :)

Alifia dewi shashani. Cewek manis yang ceria dan hiperaktif banget. Punya banyak teman dan selalu bisa membuat orang tersenyum. Walaupun dia lahir di keluarga yang sibuk dengan urusannya masing-masing, dia selalu berusaha ceria dan mencari banyak teman. Lalu hidupnya menjadi terasa sangat berarti ketika dia masuk ke sebuah SMA Favorit di kotanya, SMA Liakan.

Bagaskara aditya. Cowok kelas 11 yang ganteng, keren, dan ramah. Punya fans bejibun dan bersahabat dengan cewek paling cantik di sekolah namun tomboy dan banyak tingkah. Dia lahir di keluarga yang berantakan, sebagai anak tunggal yang memiliki orangtua yang nggak rukun. Kemudian dia ditunjuk menjadi panitia MOS untuk anak baru, dan dia melihat cewek manis yang membuatnya selalu penasaran.

Semua kebahagiaan mendadak lenyap disaat Al mengetahui tentang penyakitnya. Senyum, tawa, ceria, segalanya hilang. Bagas terus berusaha membuat Al semangat, sampai pada akhirnya Bagas berkata "Aku bakal kasih kebahagiaanku buat kamu, asalkan kamu mau balik jadi Al yang dulu. Aku mohon."

"Apa kamu bahagia, Gas? Aku harap iya. Karena setelah mengenalmu, salah satu impian terbesarku adalah bisa membuatmu bahagia. Karna aku." - Alifia dewi shashani.

"Kamu merubah hidupku, membuatku merasakan apa itu bahagia Al. Sekarang, bolehkah aku memberikanmu kebahagiaan? Menghapuskan kesedihan dimatamu, memberikanmu kebahagiaanku. Memberikan segalanya yang aku punya." - Bagaskara Aditya

inesiapratiwi inesiapratiwi Mar 01, 2015
@luthfia_AF ih kamuu, tulisan bagus begini masa dibilang amatir -_- aku suka banget sama ceritanya tauuukk
luthfia_AF luthfia_AF Mar 01, 2015
huaaaaa kak tiwiii, jangan dibacaaa wkwkwk aku maluuuu, ceritaku masih amatir bgt dari ceritanya kak tiwi huhuuu :33
inesiapratiwi inesiapratiwi Mar 01, 2015
Gak salah nih Mama nya???! Saking sibuknya jangan-jangan nggak tau juga anak nya namanya siapa, wkwkwk