Between Love To Hurt

Between Love To Hurt

462K Reads 4.9K Votes 10 Part Story
Elang By Ri_Elang Updated Feb 26, 2014

Mengandung unsur seks dan erotisme. Di bawah 18th diharap gak baca!!!
Natasha Slawyer awalnya merasa hidupnya biasa saja. Ia adalah seorang Tuan putri yang memiliki segalanya. Hidupnya semakin sempurna saat menjalin kasih dengan Gerald, pemuda kaya yang menyamar menjadi bodyguardnya demi mendapatkan hatinya. Sampai akhirnya ia dihadapkan dengan kenyataan sulit. Ia dipaksa menikah dengan Ronald Alfonso yang notabene salah satu pengusaha terkaya di Dunia. Ayah Tasha tidak tahu... bahwa Ronald, menikahi putrinya hanya untuk balas dendam dan membuat keluarganya menderita. Lalu... apa yang akan dilakukan Natasha saat tahu Gerald, pemuda yang amat dicintainya itu adik dari sosok orang yang menjadi suaminya?

urmsitadevi urmsitadevi Jul 07
Hai kak. Maaf promot. Baca dong cerita sy judulnya "Gundah Gulana" jgn lupa votemment, kritik dan saran jg kalau prlu. mksih http://my.w.tt/UiNb/kj9CQZazOu
Pandhu4866 Pandhu4866 Jan 26
Nih karangan sang author pernah aku baca di fanfiction.net tapi versi SasufemNaru. Keren auiron-man (manggil author dah bosen)
Pandhu4866 Pandhu4866 Jan 26
Nih karangan sang author pernah aku baca di fanfiction.net tapi versi SasufemNaru. Keren auiron-man (manggil author dah bosen)
Ti3m4ckh Ti3m4ckh Nov 01, 2013
Ronald saking bahagia 'a hari 'a lgi Hujan sama petir di bilang indah . ckckckckc
                              
                              ngapain ayah 'a Natasha mendatangi Ronald ??
                              
                              Makin penasaran !!
noviteena noviteena Oct 12, 2013
awww . lnjut thor pnjut crta ny seruuu gk nyangka sma natasha ny :D
DesriWeni DesriWeni Oct 01, 2013
Suka bener sama cerita yang satu ini 
                              huahahaha
                              eeeh iya
                              emang nya si gerald itu anak nya konglomerat ya,,??
                              Kenapa mesti pake acara nyamar"an juga 
                              huuh