NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tetangga Masa Gitu? [BTS]

Tetangga Masa Gitu? [BTS]

111K Reads 12.8K Votes 11 Part Story
Putu Jimin By homojeon Updated Apr 05

[Cover by : vryxxbldrxz] 

Kehidupan pasangan penuh kontroversi, MinYoon, Vkook dan Namjin sehari-hari sebagai tetangga di salah satu gedung apartemen kota Seoul.
  .
  Oh jangan lupakan seorang bartender yang bekerja di bar lantai paling bawah gedung apartemen sebagai saksi bisu pada roda kehidupan mereka ;)

#30 on Short Story [23/2, 2017]
#40 on Short Story [1/4, 2017]
#39 on Short Story [5/4, 2017]
#28 on Short Story [6/4, 2017]
#24 on Short Story [10/4, 2017]
#19 on Short Story [12/4, 2017]
#20 on Short Story [14/4, 2017]

Kim_Minyoon Kim_Minyoon Jun 20
Gue kira nih ff bakal ngakak seperti ff biasanya yang kocak.. Gue gak tau ff ini isinya bakal pake plus plus banget... Wkwkwk
Kim_Minyoon Kim_Minyoon Jun 20
Untung cuman "agak" sengklek, sini sama aku aja.. Aku nerima kamu apa adanya.. Biarpun sampe sengklek banget gak masalah lah.. 😍😙😂😂
ayu_nan30 ayu_nan30 Jun 21
Makanya chim kalau mau ngapa ngapain jangan direncanain dulu /eh/ :v