NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cute writer next door! [pjm + myg]

Cute writer next door! [pjm + myg]

19.6K Reads 3.4K Votes 9 Part Story
Putu Jimin By homojeon Updated Apr 05

[Cover by : vryxxbldrxz] 


Awalnya sih, alasan pindah karena ingin mencari ketenangan agar mendapatkan inspirasi menulis novel sekaligus menghindari tetangga tukang pembuat onar.
  .
  Tapi, apakah pindah ke sebuah apartemen elit merupakan keputusan yang tepat?
  .
  Terlebih apabila tetanggamu seorang mahasiswa dengan hormon yang melunjak!
  .
  Min Yoongi, novelis, 23 tahun. Single berprinsip!

Slavekook Slavekook Oct 02, 2016
Ih kak homo jan brnti pliss kekurangan author pembuat ff yadong eh
                              Btw in minyoon yee
lustnhope lustnhope Oct 03, 2016
Jimin kalai tertarik ntar bisa langsung main terkam 🙄🙄
crybabykookies crybabykookies Oct 02, 2016
ASUPAN ASUPAN ASUPAN MINYOON.
                              YALORD, MOODKU NAIK~
                              Baru aja tadi siang ngomongin minyoon, dirimu udah bikin aja. :3
                              Sumpah ternyata ku butuh asupan minyoon, moodku naik banget. Tengski ayyy~ /kecupbasah/
zaet00 zaet00 Oct 02, 2016
Eaaaakkkk~~~gaspol~namanya ide kan sayang kalo nggak dikeluarin 😂😂
-xspjm -xspjm Oct 08, 2016
holang kaya  😂😂 
                              
                              tpi atiati loh bang..  ntar gabetah gabisa ditarik duit  😂
LimitlessD LimitlessD Jan 01
Sensasi baca di FFn sama di Wattpad emang beda ya 😂😂😂