Cute writer next door! [pjm + myg] /DISCONTINUE

Cute writer next door! [pjm + myg] /DISCONTINUE

27.6K Reads 4.8K Votes 10 Part Story
Putu Jimin By homojeon Updated Jul 14

[Cover by : vryxxbldrxz] 


Awalnya sih, alasan pindah karena ingin mencari ketenangan agar mendapatkan inspirasi menulis novel sekaligus menghindari tetangga tukang pembuat onar.
  .
  Tapi, apakah pindah ke sebuah apartemen elit merupakan keputusan yang tepat?
  .
  Terlebih apabila tetanggamu seorang mahasiswa dengan hormon yang melunjak!
  .
  Min Yoongi, novelis, 23 tahun. Single berprinsip!

Ghlyfe Ghlyfe Oct 02, 2016
Ih kak homo jan brnti pliss kekurangan author pembuat ff yadong eh
                              Btw in minyoon yee
lustnhope lustnhope Oct 03, 2016
Jimin kalai tertarik ntar bisa langsung main terkam 🙄🙄
crybabykookies crybabykookies Oct 02, 2016
ASUPAN ASUPAN ASUPAN MINYOON.
                              YALORD, MOODKU NAIK~
                              Baru aja tadi siang ngomongin minyoon, dirimu udah bikin aja. :3
                              Sumpah ternyata ku butuh asupan minyoon, moodku naik banget. Tengski ayyy~ /kecupbasah/
-xspjm -xspjm Oct 08, 2016
holang kaya  😂😂 
                              
                              tpi atiati loh bang..  ntar gabetah gabisa ditarik duit  😂
YanJieaHandel YanJieaHandel Oct 15, 2016
Wauwwww kerennnnn maz boleh minta uang nya gak jangan kaya suho anti rakjel atau aku harus ke Maz Dimas Kanjeng biar bisa menggandakan uang?,😂😂😂
missright38 missright38 Oct 02, 2016
Mantaphh.. kusuka yungi yg sengak trus dimesumin sama jimin sampe takluk! XD