Cute writer next door! [pjm + myg]

Cute writer next door! [pjm + myg]

7.6K Reads 1.2K Votes 5 Part Story
Momogi :3 By homojeon Updated Nov 13

Awalnya sih, alasan pindah karena ingin mencari ketenangan agar mendapatkan inspirasi menulis novel sekaligus menghindari tetangga tukang pembuat onar.
.
Tapi, apakah pindah ke sebuah apartemen elit merupakan keputusan yang tepat?
.
Terlebih apabila tetanggamu seorang mahasiswa dengan hormon yang melunjak!
.
Min Yoongi, novelis, 23 tahun. Single berprinsip!

Slavekook Slavekook Oct 02
Ih kak homo jan brnti pliss kekurangan author pembuat ff yadong eh
                              Btw in minyoon yee
lustnhope lustnhope Oct 03
Jimin kalai tertarik ntar bisa langsung main terkam 🙄🙄
ASUPAN ASUPAN ASUPAN MINYOON.
                              YALORD, MOODKU NAIK~
                              Baru aja tadi siang ngomongin minyoon, dirimu udah bikin aja. :3
                              Sumpah ternyata ku butuh asupan minyoon, moodku naik banget. Tengski ayyy~ /kecupbasah/
zaet00 zaet00 Oct 02
Eaaaakkkk~~~gaspol~namanya ide kan sayang kalo nggak dikeluarin 😂😂
chimbabby_ chimbabby_ Oct 08
holang kaya  😂😂 
                              
                              tpi atiati loh bang..  ntar gabetah gabisa ditarik duit  😂
Wauwwww kerennnnn maz boleh minta uang nya gak jangan kaya suho anti rakjel atau aku harus ke Maz Dimas Kanjeng biar bisa menggandakan uang?,😂😂😂