AKANG +BBH

AKANG +BBH

13.5K Reads 2.1K Votes 10 Part Story
acha By hasnans Updated 2 days ago

Jadi gini baekhyun punya adik cewe yang cantik imut lucu namanya yumi, baekhyun itu kakak yang overprotective, baekhyun bakal ngelakuin apa yang yumi mau.

Tapi kali ini yumi mau baekhyun ngelakuin sesuatu buat yumi, dan baekhyun benci dengan sesuatu itu.

[HARSH WORD - NON BAKU]

billchanssi billchanssi Nov 07
Ya allah muka ku kenapa dipajang kak hasna aku jadi malu awh
-Tetenksyou -Tetenksyou Oct 10
Eh sumpah tu kata ambigu banget wkwk 😂😂 yumi jangan deket deket abang lu nanti ketularan 😄
bornhateo bornhateo Oct 16
yumi jangan deket deket sama akangnya ya nanti ikut ikutan gak polos :"(
amdanata amdanata Oct 07
MIKUM!!! PAKABS?!! ff na keren pisan.. lamun bisa mah bikin translate-an nya. meh nu teu bisa basa sunda belajar.
                              
                              Cukup sekian ti eneng mah. MUACH!! kecup basah dari adeknya Sehun.
bornhateo bornhateo Oct 16
bedanya, baekhyun jomblonya karena gak laku. kalo yumi, jomblonya karena emang gamau pacaran. HAHAHAHAHA
Aku bacanya pake intonasi dong WHAHAHA:(( #sundanese #yamaap #orangsunda