NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bad Temper

Bad Temper

122K Reads 10.3K Votes 44 Part Story
v.i.n.d.a By vindasaa_ Completed

[SEQUEL 30 DAYS] [DIREVISI]

  Senja Retama Putra dan Raisa Inara Putri
    
   Mereka akhirnya di pertemukan lagi setelah hampir lima tahun tak bertemu. Caca seorang model dan Senja seorang dokter. 
  
Saat sebuah kejadian memaksa Caca berhenti dari dunia modellingnya, dan mengharuskan mereka, Caca dan Senja menikah. Banyak hal yang menghalangi mereka, banyak masalah yang bermunculan. Bisakah mereka bertahan?

  Bukan lagi tentang siapa cinta lain itu, tapi tentang bagaimana mereka bisa saling mengerti, mengalah, dan menahan ego masing-masing. 
    ~~~
    
  Complete!!! Jangan nyesel kalo baca! :)

Titta24 Titta24 Apr 04
Mungkin kalo caca menerima lamaran nya akan lebih sweet ceritanya yahh.. Hehehe.. #ggrakebalikbacanya.. Pi aku suka bgt cerita nyaaa.. 😘😘😘
evarhymes evarhymes Oct 07, 2016
AAA SENENG BANGET AKHIRNYA ADA LANJUTANNYA CACA DAN SENJA❤️❤️
Sky_VanilaSky Sky_VanilaSky Nov 01, 2016
Aduh. Jangan sampe Senja udah punya cewek lain. Udah ditungguin loh ini bang
pixiedls pixiedls Oct 04, 2016
lanjutttt! hahahaha seneeeeng caca & senja together lagi❤️❤️❤️
pramestiluvi_ pramestiluvi_ Nov 13, 2016
Yang setahun gak ketemu aja kdng masih suka canggung apalagi ini lima tahun.. Kgk kebayang deh
Shinessy Shinessy Oct 04, 2016
Longlast SenCa :D hdhahaha bkin anak yg unyu2 kayak gue yakk wkwkwlw