NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Andai Dia Tahu

Andai Dia Tahu

2.3K Reads 10 Votes 1 Part Story
Putri Erlita By PutriErlita Updated Feb 20

RANTS

EnnoSan EnnoSan Oct 03, 2016
Susah banget kayaknya, butuh berapa purnama nih biar bisa bangkit lagi?
ayufriday ayufriday Oct 09, 2016
Wow wow wow. Something new here dan langsung bawa bawa man.................. Oh My God, are you ok, Ms. Erlita? 😝
vheyzvheyz vheyzvheyz Oct 15, 2016
Kalo dipikir lagi, malah bagus kali udah jd mantan. Kalo masih jd pacar malah berdarah2 kita. #ayomoveon
                              
                              Ahaha, padahal dulu tiap buka fb ngepoin mantan teyusss. Sekarang sih kadang masih deng. Buat mensyukuri yg ada. Dan sujud syukur, ga berlanjut sama si mantan. Ahaha
Umireturn01 Umireturn01 Oct 03, 2016
Put tit ati kalau ngestalk medsos mantan, apalagi liat poto2 dia di luar negeri jadi mikir seandainya gue nikah ama diaaa.... huhuhu sedih hati ini put lirik @dedekgemez yg doain istri mantan balikan ama mantan pacarnya. Makanya males main medsos bikin panas
Di_evil Di_evil Oct 03, 2016
Beli obat tetes mata gih, Kak. Biar nangisnya tambah kenceng. Hahah.
retyan retyan Oct 03, 2016
Mungkin maksudnya akun khusus buat gebetannya.  yg saat itu jadi gebetannya yg kebetulan saat itu lo Put...nah Sekarang yg laen deh *Kaburrr*