Love Will Find U

Love Will Find U

1.6K Reads 146 Votes 20 Part Story
rianthemary By rianthemary Completed

"Eh..stt..liat deh tuh ganteng banget kan..putih,tinggi,jago basket lagi,idaman banget deh pokoknya"segerombolan cewek2 sedang berkumpul memperhatikan seorang cowok yang sedang latihan basket."Pada liat apaan sih?"tanya caroline ikut kepo."Tuh kak amar,senior terganteng dan terkeren di kampus ini"jawab temannya.Mata caroline langsung berbinar melihat cowok ganteng itu."Hwaa..itu kan ketua bem sekaligus kapten tim basket kampus kita,ya ampun koq makin hari makin ganteng aja sih"ucap caroline heboh."Eh tapi itu artinya kita harus bersaing secara sehat ya,karena aq juga suka sama cowok itu"ucap valerie tak mau kalah."Siap,siapa takut,untung ranty gak doyan cowok ya,kalau gak bisa langsung kalah telak kita lawan dia"ucap caroline lega.Tak lama muncullah gadis cantik imut berkuncir satu berjalan sambil sesekali bersenandung."Hayo,lagi pada ngapain?"tanya ranty mengagetkan caroline dan valerie."Panjang umur dia"ucap valerie yang membuat ranty bingung."Maksudnya?"tanya ranty bingung."Kita ngobrolnya di kantin aja yuk,aq haus nih"ajak caroline.Mereka bertiga istirahat di kantin,tak lama lewatlah rombongan tim basket,termasuk amar."Ya ampun itu dia..itu dia..ganteng banget,keringatan gitu jadi tambah macho"ucap valerie histeris."Aahh..iya..gantengnya ciptaanmu ya Tuhan"ucap caroline tak mau kalah.Sementara ranty yang duduk di tengah2 makin bingung melihat tingkah teman2nya."Kalian ngomongin apa sih?"tanya ranty lugu."Itu ranty,itu kak amar,cowok terganteng di kampus ini"jawab caroline memonyong2kan bibirnya."Yang mana?"tanya ranty masih bingung."Yang itu..eh dia ngeliatin kamu ty"jawab valerie bingung karena amar tepat menoleh melihat ke arah ranty.Ranty melihat ke arah yang ditunjuk dan tatapannya tepat beradu pada amar.

No comments listed yet.