❥ vanilla twilight; johnny √

❥ vanilla twilight; johnny √

16.7K Reads 2.6K Votes 6 Part Story
bye By jaehosh Completed

Seola, I wish you were here.
+lowercase intended
Copyright © jaehosh, 2016

baekkdo baekkdo Oct 02, 2016
aKHIRNYA KAK Salsh BIKIN FF JOHNNY duh senangnya😭😭😭😭  aYO CEPAT DILANJUT😭seola plis uu gemayyyyyyyyyy 💙💙😳😳😳😳
urijimin urijimin Oct 04, 2016
gue kira seola yg di acara supermen supermen itu wkwkw apasi lupa nama acaranya
- - Oct 02, 2016
ini efek nulis anjanitra jadi sok melankolis puitis bangsat gini ya gue
Anggi_Lim Anggi_Lim Oct 02, 2016
Ah bodo ah ini gue ngebayanginnya gimana deh :( kok jhonny nya ganteng kesel
jendeuk-ie jendeuk-ie Jan 23
nge re-read gara gara wattoad dan baru ngeh kalo ini nyambung
hypnous hypnous Oct 02, 2016
johnny sayangnya sama seola, apa daya aku yang mirip seol sepatu