Kritikus Tinta Ngakunya

Kritikus Tinta Ngakunya

22.4K Reads 3.6K Votes 23 Part Story
Alfa(mart?) By alfanuthami Updated 6 days ago

Ini kritikan, jangan dibaca kalo kamu baperan. Ini pernyataan, wajar kalo ada yang nggak sepikiran.

Kritikus itu bukan orang baik. Mereka adalah orang yang melakukan kebenaran
Spedey Spedey Nov 17
"Writer's block" maksudnya apasi? Apa cuma gua yang belum tau maknanya? please jelasin...
jeonevans jeonevans 2 days ago
Ini bener banget. I'm one of those who didn't believe in such a 'writer block'. Mitos. Dibanding itu, emang males. Jadi kalo ditanya writer block itu apa, menurutku itu hanya saat dimana si writer lagi mager berat buat ngerangkai kata. Titik. 😂
mandacell mandacell Nov 01
Iya bener males gk apdet 1 bulan dan mlh baca webtoon
                              Setidaknya gw udah jujur
                              Dan setidaknya gw ttp nulis walaupun cm 20 words perhari kalo lg mls
rahelswords rahelswords Nov 26
Ada yg "Aku ini imigran dari sorga yg diselundupkan ayahku dikamar pengantin" HAHAHAH
HildaaaRosida17 HildaaaRosida17 4 days ago
Yeea kita sepaham 😂
                              Malahan aku gk ngetti writer blok teh apa? 😂😂