Kritikus Tinta Ngakunya

Kritikus Tinta Ngakunya

69.2K Reads 13K Votes 34 Part Story
alfa By havelunch Updated 3 days ago

Ini kritikan, jangan dibaca kalo kamu baperan. Ini pernyataan, wajar kalo ada yang nggak sepikiran.

NurhadiniMela NurhadiniMela 3 days ago
ga papa jelek yang penting sombong berkarya jujur dan jangan bohong, tunjukin mereka lu bukan tong kosong. ga papa jelek yang penting sombo...oooo.oong :D
NudeNasty NudeNasty 3 days ago
Saya suka bikin author note, tapi alhamdulillah, bukan suruh readers nyariin typo. Wkwww. 
                              
                              Ini suka saya jumpai, kok. Ternyata ada yg menyadarkan juga. 
                              
                              Good job.
👍👍 lagian, penulis itu harusnya mencari inspirasi, bukan menunggu inspirasi, itu sih waiter bukan writer. Setuju banget sama ini 👍
jumpsohigh jumpsohigh Mar 12
"Sombong aja dulu, nyadarnya belakangan." Wkwkwk ternyata kita berprinsip sama 😂😂
jumpsohigh jumpsohigh Mar 12
Sangat setuju. Writer's block hanya alasan/pembenaran dari rasa malas :')
Dian_Mu Dian_Mu Mar 16
Kalo udah semangat bgt di depan laptop, terus tiba-tiba ngeblank mau ngrangkai kata apa padahal udah ada kerangka cerit, apa namanya??? :') bukan males kan???