Kritikus Tinta Ngakunya

Kritikus Tinta Ngakunya

49.3K Reads 8.6K Votes 28 Part Story
ἄλφα By havelunch Updated a day ago

Ini kritikan, jangan dibaca kalo kamu baperan. Ini pernyataan, wajar kalo ada yang nggak sepikiran.

melatimauli melatimauli Jan 28
Jadi, alasan males lebih baik dari writers block menurut kamu? Berarti alasanku biasanya cukup baik dong yah, males itu aja sih hahaha gaada yang namanya Writer's block
Shineeminka Shineeminka 7 days ago
Mulai belajar percaya diri, dan sayangi hasil karya sendiri... anggep dia kaya anak sendiri yang patut di banggakan.
                              
                              Tapi tetep nggak boleh sombong... rendah hati lebih baik :)
knockout_ knockout_ 3 days ago
Temen2 gw begini semua dan yg gw pikirin, "kenapa ga direvisi aja dulu sebelum publish jdi ga ada typo lgi?"
melatimauli melatimauli Jan 28
Mitos bin tahayul bin mustahil sodaranya gak mungkin😂😂
dikaeza dikaeza Dec 25, 2016
duh bener, penulis Pidi Baiq mah keren dan Mbak Ayutien itu narasinya ajib.
Shineeminka Shineeminka 7 days ago
Bukan jelek2kin karya sendiri, si penulis biasanya kurang memiliki rasa percaya diri sama hasil tulisannya sendiri, namun tetep nekat buat publishin ceritanya :)