Radas Gigantik

Radas Gigantik

160K Reads 2.2K Votes 7 Part Story
alfa. By havelunch Updated May 09

dibaca atau tidak, tulisan ini tetap tak berguna jika kau menganggapnya demikian.

©2017

  • ebi
  • literasi
  • sosial
  • tips
ini kalo ga salah KTSP kan? yang setiap kata kerja dengan awalan K,T,S,P itu dihilangkan kalo dipake imbuhan.. misal kata Peroleh jadi memeroleh bukan memperoleh, pikir jadi memikirkan bukan mempikirkan
marinelotus marinelotus 16 hours ago
jadi asal kata yang bener itu 'hati'/'berhati', bukan 'perhati', ya? soalnya pas kucek di kbbi kata 'perhati' di sana jadi memerhatikan....
nexosten nexosten Dec 29, 2017
Di KBBI V yang betul emang gitu :v tapi teorinya KTSP lebur kalau ada me-
Info baru nih...
                              
                              Saya selama ini malah mengira kata dasarnya adalah perhati, perhatian, perhatikan, memperhatikan, ternyata 'hati' ya?
                              
                              Nice share..
                              Trims sobat :)
LilianaHikari LilianaHikari Oct 22, 2017
Tapi kalo "kan" di sini ga bermakna akan atau bukan, apa masih perlu pake apostrof? Misalnya kayak "dia kan nggak suka makan sayur."
Tergantung sih kak..  Kalau itu digunakan pada kata sapaan huruf a itu besar