My Way (Why Me?) [ON HOLD]

My Way (Why Me?) [ON HOLD]

1K Reads 133 Votes 3 Part Story
Odet By odetteline Updated Oct 08, 2016

Kesetiaan Jinhwan kepada Hanbin harus diuji ketika Junhoe hadir di tengah-tengah keluarga kecil mereka.

Copyright © 2016 by Odetteline. All Rights Reserved.

fujobaby fujobaby Oct 02, 2016
ANJIR TRHEESOME!!! AYOK DILANJUTKAN /?
                              halah june muna pake sok2 ga suka anal/? Wkwkwk udah sok galak lg ke jinan eh pas hambeen nongol langsung ciut wkwkwk
Retnoayun Retnoayun Oct 02, 2016
Ini binhwan kan det?? Wkwk
                              Ditunggu naenanya binhwan det😹🙈🙈 june naenanya ama aku aja det yaah wkwk
                              Semangaaat😘
alizhia_jo alizhia_jo Oct 15, 2016
Wanjaaaasssssss bagus banget odettt, mangats selalu muach😚😚😚
kimalma kimalma Oct 02, 2016
Ini jinan ngomong apa yah
                              Alma gak ngerti 😂😂😂😂😂
Nai_chan94 Nai_chan94 Oct 03, 2016
Alah si june mah playboy cap kecap ABC 😂😂 sama abang jenis hanbin aja takut wkwk
                              
                              Nah kan gimana cara aku hiatus/berenti? Kalo ff tena keren kayak gini 😰😰
                              Semangat tena 😉😘😘
kimalma kimalma Oct 01, 2016
Threesome 😨😱😱😂😂
                              
                              Aduh odet ada ff baru lagi
                              Alma suka gak yah 😂😂
                              Tapi bikin takut sih klo junbinhwan mah 😂😂😂
                              
                              Di sini june nya yang ke bang bang yah wkwkwkwkk
                              
                              Di tunggu lanjutan nya odet 😘😘
                              Semangaatt yah sayang 😚😚😚