Normal?

Normal?

2.7K Reads 339 Votes 10 Part Story
Choco yge By YellowGuy Updated 4 days ago

Taehyung ngerasa, Dia masih normal.
tapi ko kalo liat cowo ucul malah melongo? ga bener nih.



Taehyung + Member bts
ada yang dari sebelah juga


Ini bahasa indonesia/Non baku.
Yaoi
Gay
Ga suka, jangan baca ya :)

Gilss DD sayang banget ama kamyuu 😍😍
                              
                              Sini cium dulu 😘😘😘😘
NamSeok tercintah 😂😂
                              YoonMin terchayang 😂😂😂
                              
                              
                              Awawww *gue kenapa?*
YellowGuy YellowGuy Oct 01
Ngakak lah sebelum ngakak itu di larang/?
                              siap! Khusus buat km, iya km :'v
YellowGuy YellowGuy Oct 02
Ga pp,makasih @TaniaIntan7 udah mau baca ff saya yang.. ya gitu lah :')) saya terharu :')))) ini serius
                              Vmin ya? Ga janji ya :) soalny ini rencana mau kookv si. Jimin ama Yungi, gimana menurut km?
TaniaIntan7 TaniaIntan7 Oct 02
Ngakak baca nya :v btw thor aku suka ff ny..sprti biasa ff ny ringan dan mdah dimengerti..oh y thor plis ini jd vmin ya :D lanjut y thor..maaf bru bsa baca ff kamu lg