NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Normal?

Normal?

3.8K Reads 431 Votes 10 Part Story
Choco yge By YellowGuy Updated Dec 04, 2016

Taehyung ngerasa, Dia masih normal.
tapi ko kalo liat cowo ucul malah melongo? ga bener nih.



Taehyung + Member bts
ada yang dari sebelah juga


Ini bahasa indonesia/Non baku.
Yaoi
Gay
Ga suka, jangan baca ya :)

__sunnysunshine __sunnysunshine Oct 07, 2016
Gilss DD sayang banget ama kamyuu 😍😍
                              
                              Sini cium dulu 😘😘😘😘
__sunnysunshine __sunnysunshine Oct 07, 2016
NamSeok tercintah 😂😂
                              YoonMin terchayang 😂😂😂
                              
                              
                              Awawww *gue kenapa?*
YellowGuy YellowGuy Oct 01, 2016
Ngakak lah sebelum ngakak itu di larang/?
                              siap! Khusus buat km, iya km :'v
YellowGuy YellowGuy Oct 02, 2016
Ga pp,makasih @TaniaIntan7 udah mau baca ff saya yang.. ya gitu lah :')) saya terharu :')))) ini serius
                              Vmin ya? Ga janji ya :) soalny ini rencana mau kookv si. Jimin ama Yungi, gimana menurut km?
TaniaIntan7 TaniaIntan7 Oct 02, 2016
Ngakak baca nya :v btw thor aku suka ff ny..sprti biasa ff ny ringan dan mdah dimengerti..oh y thor plis ini jd vmin ya :D lanjut y thor..maaf bru bsa baca ff kamu lg