Be My Ideal "Tou-chan" Please...

Be My Ideal "Tou-chan" Please...

23.7K Reads 2.1K Votes 13 Part Story
IRVINA By IRVINA Updated Apr 22

Be My Ideal "Tou-chan" please..

Genre : Romance
Pairs : NaruHina  ;  SasuSaku

Uchiha Sarada dan Uzumaki Boruto sedang dalam masa kritis menanggapi segala hal di sekitar mereka. Kali ini sifat ayah mereka pun menjadi pemicu sisi pemberontak dua generasi ninja konoha. "Aku tidak ingin punya ayah seperti dia!!" - "Aku hanya ingin ibu bahagia"

Rokudaime-sama turun tangan untuk membuktikan cinta yang diragukan!

Permainan dimulai!! Check it out!

Chaa_came Chaa_came Oct 03, 2016
Yeeeay akhir-nyaa.. 
                              Udah ketemu yaa kak si inspi-nya, jangan lupa di kurung biar ga kabur-kabur lagi, kan susah carinya.. 
                              Selalu nungguin next dari kakak.. pokoknya harus NaruHina SasuSaku, jangan yang lainnya..
                              Ganbatte!!
aazmie aazmie Oct 01, 2016
Yeyyy.....ff baru dari nee-chan ku#belom baca juga an udah comment aja
sirraluna77 sirraluna77 Oct 02, 2016
Haha kirain permasalahannya udh selesai dgn sadarnya sarada kalau ortunya saling cinta. Ternyata msh ada kesalahpahaman dr sisi boruto. Trims updatenya, gak sabar nunggu lanjutannya. Keep writing and ganbatte.
sirraluna77 sirraluna77 Oct 01, 2016
Fict yg menarik. Penasaran kelanjutannya. Smg anak mrk masing2 akhirnya nyadar bahwa pasangan yg paling baik dan tepat utk ibu mereka ya ayah mereka sendiri. Hehe hidup naruhina dan sasusaku. Pairing from the heaven. Ganbatte
Chaa_came Chaa_came Oct 01, 2016
Waah digantungin lagi readers-nya.. *mukasedih
                              Tapi ga pa-pa deh berarti harus kepo-in fiction ini terus.. 
                              Ditunggu kelanjutan nya yaa Irvina-niisan.. fiction kakak emang yang ter-KEREN.. Ganbatte!!