OH... MY GHOST

OH... MY GHOST

2.8K Reads 198 Votes 7 Part Story
Rohmi Ajj By RohmiAjj Completed

kematian seorang Kim Yerim yang tiba-tiba membuat roh nya tidak tenang...

rohnya terus diam dipenyebrangan jalan karena satu tugas 'bodoh' dari malaikat cantik yang ditemuinya dirumah sakit

sampai suatu hari dia melihat sebuah mobil van hitam dengan tulisan -IKON- melintas dan berhasil membuatnya tertarik.


Junexyeri
.
.
.

wkwkwkwk....
new project yerixjune


selalu bersyukur atas nikmat tuhan itu yg paling utama.

hidhidcomel hidhidcomel Oct 03
Sukaa pake banget,,karakter yerinya aku suka,lanjutannya jngan lama" ya
NdeRinta NdeRinta Oct 01
Next...kykx menarik !
                              Tp klo yeri hantu nggk bsa cipika cipiki ma yeri donk 😩😑
NdeRinta NdeRinta Oct 03
Suka kok...
                               tp ntr seandaix udh ktemu ma tuanx june ,trs jatuh cintrong ma june  trs nggk bsa nikah donk..kn udh jd hantu !
                              Gpp deh...fighting thor !
Halo aku sedang berkelana di ceritamu. Kamu mau baca ceritaku juga nggak? Judulnya Half Pain. Makasi ya kl kamu nanti jg sempetin baca, :D
withjyerixx withjyerixx Oct 02
Ahh lucu, mana meninggalnya gara gara kesedak pas minum wine haha kocak . Lanjut yaaa unikk aku suka😁
PoeChild PoeChild Oct 11
Semoga cepat dipost lagi kkk... aku sangat tertarik dg ceritanya keknya lucu hehe