NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lechery; Rock Bottom [Jjk +]

Lechery; Rock Bottom [Jjk +]

18.2K Reads 1K Votes 4 Part Story
Putu Jimin By homojeon Completed

One thing leads to another (M).

・ Bangtan x Kook

・ Bot!Kook

・ All crack with bottom!Kook

Cover by : @reepetra ♡

Tae hebat!!Foursome tai!!woy threesome sakit ny aj minta ampun, lahh..si mas tae minta Foursome, bgst sakit bgt ntuh, tp ena😋
'Tidak sedikit yang mendukung mereka kok' bkan dikit tpi jutaan mas.
AnisKunis AnisKunis Jan 12
Uwwahh..😭😭😭 kasian kookie nya, taetae jahat!!!!😵😵
bbyLyi bbyLyi Feb 23
Udah baca ini di ffn perasaan/? Tapi waktu baca lagi ku beceq/? Uhuk.
Demi apa taehyung menikmati banget nyiksa jungkook nya dasar sadistic awal nya nolak keras eh tau nya malah begitu sabar yah kookie mana alesan ke seokjin nya pinter banget lagi kalo tau aja seokjin abis tu orang bertiga wkwkwk
baboke baboke Feb 07
Abis baca ini,, gw rasa ada bagian di hati gw yg ikutan mati.. Kesian kesian sadis gmna gitu gw ama dek kuki 😱