For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
So, "Marvin Gaye?" -charliekook

So, "Marvin Gaye?" -charliekook

44.9K Reads 1.5K Votes 3 Part Story
Putu Jimin By homojeon Completed

It's all started with a simple question.

[M]

  • bottomkook
  • bts
  • charliekook
  • charlieputh
  • fanfiction
  • jungkook
AttaizelAdella AttaizelAdella Mar 13, 2017
Tae hebat!!Foursome tai!!woy threesome sakit ny aj minta ampun, lahh..si mas tae minta Foursome, bgst sakit bgt ntuh, tp ena😋
obatPilikseu obatPilikseu Mar 16, 2017
'Tidak sedikit yang mendukung mereka kok' bkan dikit tpi jutaan mas.
AnisKunis AnisKunis Jan 12, 2017
Uwwahh..😭😭😭 kasian kookie nya, taetae jahat!!!!😵😵
bbyLyi bbyLyi Feb 23, 2017
Udah baca ini di ffn perasaan/? Tapi waktu baca lagi ku beceq/? Uhuk.
rossadilla17 rossadilla17 Mar 01, 2017
Demi apa taehyung menikmati banget nyiksa jungkook nya dasar sadistic awal nya nolak keras eh tau nya malah begitu sabar yah kookie mana alesan ke seokjin nya pinter banget lagi kalo tau aja seokjin abis tu orang bertiga wkwkwk
baboke baboke Feb 07, 2017
Abis baca ini,, gw rasa ada bagian di hati gw yg ikutan mati.. Kesian kesian sadis gmna gitu gw ama dek kuki 😱