NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Micro Ring

Micro Ring

7.7K Reads 1.5K Votes 32 Part Story
s h a n i a By Shadriella Completed

Sebuah pesawat asing mendarat di bandara Jakarta, dan empat siswa SMA yang semula tidak saling mengenal baik harus bekerja sama untuk mengembalikan makhluk-makhluk asing itu serta mencegah agar mereka tidak lagi kembali.

Alpha, Iota, Omicron, Omega.

Hanya mereka berempat yang sanggup mengusir makhluk-makhluk asing itu dan menjaga perdamaian bumi kembali. Karena mereka adalah orang-orang terpilih, dan mereka memiliki micro ring.


Wonderful cover by @ReeLyond
-Science Fiction/Teen Fiction story.-
#29 in Science Fiction (031116)
#54 in Science Fiction (061216)

luluara luluara Dec 15, 2016
Big Bang? Sekilas gue pikir itu boyband korea(harhar) pdhal asik tuh klo pljran big bang korea pasti nyanyi mulu:v
luluara luluara Dec 15, 2016
Lota kan orang ya jdi klo nulis L nya hrs kapital ya...tempat juga jgn lupa:))
Ransyndn- Ransyndn- Nov 09, 2016
mungkin alpha bisa dipanggil al daripada alpha. kalo dipanggil alpha, kesannya kayak nanggung/? ini cuma saran aja hehe ;)
MDiaznf23 MDiaznf23 Dec 12, 2016
Benang merahnya dapet, bisa-bisa nanti ceritanya kontroversial.
Hiqsa_Fm Hiqsa_Fm Nov 21, 2016
Iya bener banget, masyarakat selalu menelan mentah-mentah apa yang mereka dengar. Itulah yang membuat mereka mudah dibodohi, dipancing emosi, dan di cuci otaknya. Sedih deh jadinya😥😥