Micro Ring

Micro Ring

3.7K Reads 908 Votes 33 Part Story
Shania Siem By Shadriella Completed

Sebuah pesawat asing mendarat di bandara Jakarta, dan empat siswa SMA yang semula tidak saling mengenal baik harus bekerja sama untuk mengembalikan makhluk-makhluk asing itu serta mencegah agar mereka tidak lagi kembali.

Alpha, Iota, Omicron, Omega.

Hanya mereka berempat yang sanggup mengusir makhluk-makhluk asing itu dan menjaga perdamaian bumi kembali. Karena mereka adalah orang-orang terpilih, dan mereka memiliki micro ring.

-Science Fiction/Teen Fiction story.-
#29 in Science Fiction (031116)
#54 in Science Fiction (061216)

Ransyndn- Ransyndn- Nov 09
mungkin alpha bisa dipanggil al daripada alpha. kalo dipanggil alpha, kesannya kayak nanggung/? ini cuma saran aja hehe ;)
Gazenova Gazenova Nov 21
Iya bener banget, masyarakat selalu menelan mentah-mentah apa yang mereka dengar. Itulah yang membuat mereka mudah dibodohi, dipancing emosi, dan di cuci otaknya. Sedih deh jadinya😥😥