NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Micro Ring

Micro Ring

7K Reads 1.4K Votes 32 Part Story
Shania Siem By Shadriella Completed

Sebuah pesawat asing mendarat di bandara Jakarta, dan empat siswa SMA yang semula tidak saling mengenal baik harus bekerja sama untuk mengembalikan makhluk-makhluk asing itu serta mencegah agar mereka tidak lagi kembali.

Alpha, Iota, Omicron, Omega.

Hanya mereka berempat yang sanggup mengusir makhluk-makhluk asing itu dan menjaga perdamaian bumi kembali. Karena mereka adalah orang-orang terpilih, dan mereka memiliki micro ring.


Wonderful cover by @ReeLyond
-Science Fiction/Teen Fiction story.-
#29 in Science Fiction (031116)
#54 in Science Fiction (061216)

luluara luluara Dec 15, 2016
Big Bang? Sekilas gue pikir itu boyband korea(harhar) pdhal asik tuh klo pljran big bang korea pasti nyanyi mulu:v
luluara luluara Dec 15, 2016
Lota kan orang ya jdi klo nulis L nya hrs kapital ya...tempat juga jgn lupa:))
Ransyndn- Ransyndn- Nov 09, 2016
mungkin alpha bisa dipanggil al daripada alpha. kalo dipanggil alpha, kesannya kayak nanggung/? ini cuma saran aja hehe ;)
MDiaznf23 MDiaznf23 Dec 12, 2016
Benang merahnya dapet, bisa-bisa nanti ceritanya kontroversial.
Hiqsa_Fm Hiqsa_Fm Nov 21, 2016
Iya bener banget, masyarakat selalu menelan mentah-mentah apa yang mereka dengar. Itulah yang membuat mereka mudah dibodohi, dipancing emosi, dan di cuci otaknya. Sedih deh jadinya😥😥