NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
You Are The One

You Are The One

50.1K Reads 3.6K Votes 30 Part Story
Sarah Adhibah By shawtysarah Updated Apr 16

Apa jadinya kalau saja cowok itu ga menolong stefany? 

Stefany, gadis yang dulu ceria jadi murung dan dingin sejak tau kebenarannya. 

Apakah dia akan bercerita tentang masa lalunya pada kevin?

"Gue pingin lo cerita sama gue, stef." -kevin

"Sorry, gue ga bisa cerita sama lo vin." -stefany

Ode_Laa Ode_Laa Apr 16
Paling seneng nih ada adegan yang peluk-peluk dr belakang kek gini :v
Alf_17 Alf_17 Jan 06
Daripada bilang prolog, gue kayak lihat sinopsisnya walau.....
bae-cha bae-cha Dec 13, 2016
Kayanya lebih enak gini deh "akan tetapi, sejak di jakarta dia menutup rapat-rapat semuanya. Bahkan dia tidak pernah lagi bercerita kepada kakanya jika steffany memiliki masalah." Cuman saran hehe
Whiskeynsparkle Whiskeynsparkle Oct 06, 2016
Hai! maaf numpang spam.
                              baca ceritaku yuk! judulnya "Mine" baru di publish. siapa tau kamu suka. 
                              give me your vote + Coment?
                              (baca beneran loh)
                              kalo kamu coment. kritik/saran di bab ceritakuh. maka aku akan feed dengan kritik/saran perbab sesuai kamu yang juga baca beneran ceritaku. :)
aliens_inwonderland aliens_inwonderland Oct 08, 2016
vomment ceritaku yuk. juduknya a vs b nanti aku feedback thx
rose_1119 rose_1119 Oct 14, 2016
Wah.. Idenya bagus bikin orang tertarik buat baca ceritanya...
                              
                              Semangat terus untuk menulis author...