NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
You Are The One

You Are The One

60.3K Reads 4.6K Votes 36 Part Story
Sarah Adhibah By shawtysarah Updated 2 days ago

Apa jadinya kalau saja cowok itu ga menolong stefany? 

Stefany, gadis yang dulu ceria jadi murung dan dingin sejak tau kebenarannya. 

Apakah dia akan bercerita tentang masa lalunya pada kevin?

"Gue pingin lo cerita sama gue, stef." -kevin

"Sorry, gue ga bisa cerita sama lo vin." -stefany

Ode_Laa Ode_Laa Apr 16
Paling seneng nih ada adegan yang peluk-peluk dr belakang kek gini :v
Alf_17 Alf_17 Jan 06
Daripada bilang prolog, gue kayak lihat sinopsisnya walau.....
bae-cha bae-cha Dec 13, 2016
Kayanya lebih enak gini deh "akan tetapi, sejak di jakarta dia menutup rapat-rapat semuanya. Bahkan dia tidak pernah lagi bercerita kepada kakanya jika steffany memiliki masalah." Cuman saran hehe
salmahrvn salmahrvn Oct 12, 2016
Itu nama Nathan nya, huruf awalnya pake huruf besar yaa,cuman ngingetin aja hehe😀😀
shawtysarah shawtysarah Oct 15, 2016
oh gitu yaa... iyaaa, makasih ya sarannya.. kalo sempet aku edit ulang:)
xxfangurl xxfangurl Oct 10, 2016
Kalo ada kata pake bahasa asing coba diitalic:) buat kata completenya:v