You Are The One

You Are The One

91.7K Reads 6K Votes 34 Part Story
Sarah Adhibah By shawtysarah Completed

[Completed]

Gue gatau lagi apa yang terjadi ke gue kalo dia ga ngorbanin nyawanya buat gue.

Harusnya lo ga perlu ngelakuin itu buat gue. Tapi sekarang gue ngerti. Lo bener-bener sayang gue. Sorry, gue sempet ga percaya ke lo.

Dan sekarang gue nyesel. Gue nyesel ga dengerin penjelasan lo dulu. Gue salah. Gue tau itu. Dan gue ga bisa berbuat apa-apa sekarang. 

Is it too late now to know your feeling?

[Sorry typo bertebaran]
[Kalo habis baca jangan lupa vote ya^^]
Happy Reading!

  • badboys
  • boy
  • coldboy
  • coolboy
  • fiction
  • girl
  • goodgirl
  • happy
  • happyending
  • hurt
  • justinbieber
  • love
  • lovestory
  • purpose
  • recommended
  • sad
  • sadending
  • sadstory
  • teen
  • teenfiction
zelda_sn zelda_sn Jul 23
Nama orang pake huruf kapital. Jason Stuffred dan Milliea Stuffred ✔
jibaek92 jibaek92 Sep 16
Menurut nih yaa.. Kalo pake 'gue' gue aja. Gausah pake 'aku' biar enak bacanya.  Soalnya agak kurang srek kalo dicampur-campur:"))