NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kimi wa Melody

Kimi wa Melody

5.2K Reads 477 Votes 8 Part Story
WBAaddict By WBAaddict Updated Mar 09

"Terkadang kita memang tidak bisa mencapai tujuan kita. Tapi momen-momen dan proses untuk mencapai tujuan itulah yang tanpa sadar telah kita nikmati. Bahkan di suatu waktu, nantinya hal itu akan lebih di rindukan dan diinginkan daripada tujuan itu sendiri."

"Kamu benar. Pada akhirnya semua memang tidak sesuai harapan dan tujuan awal kita. Tapi, kita menikmatinya, kan? Maksudnya, aku juga menikmati semua momen ini."

Shinkirou's Sequel 
©WBAaddict

Monster_kookie09 Monster_kookie09 Oct 05, 2016
Yailahhhhh kurang panjang kali-!- wkwk.. Lanjut yahh jan lamalama updatenya.. Keren dah..
wiwiliu wiwiliu Sep 30, 2016
Lanjut ihhhh demen nih gue yg kek gini:'v my oshiii om lidy nya gue:'v and i am  melids shiperr:D
hellionsss hellionsss Oct 05, 2016
Engga thor, malah kurang panjang hehehe... lanjutkan thor! 😁
TeamMelids TeamMelids Oct 07, 2016
Yuhuuu liburan ke perancis sekalian nikah :v #loh
                              
                              Thor, kimi wa melody ni lidya pov ya? Kalo ga salah shinkirou kan melody pov
ivanova___23 ivanova___23 Sep 30, 2016
Dudu awalnya aja udh menarik niii😊 tumbenan kan mels ceroboh😱👍🏿👍🏿
ivanova___23 ivanova___23 Sep 30, 2016
Laaa. Itu pintu kok bisa kebuka?😂😂😂 ditarik lids😂😂