romanyu; meanie [⏳]

romanyu; meanie [⏳]

58.5K Reads 5.3K Votes 37 Part Story
—nyunyu By minknyu Updated May 25, 2017

[Instagram #NYUNYUROMANYU]

di tiap episode ceritanya gak nyambung (kecuali ada keterangan (1) lalu (2)) karena ini kumpulan oneshot.

-
Highest rank; 170329, 58 in Short Story

  • jeonwonwoo
  • kimmingyu
  • meaniecouple
  • mingyu
  • nyunyuromanyu
  • relationshipgoal
  • saythename17
  • seventeen
  • wonwoo
RapetAmelia RapetAmelia Apr 15
mingyu kok jd kek uke nya wonu sih wakakakakkaaka #digaplokmingyu 
                              
                              tuhhh denger tuh gyu 
                              
                              kata cinta itu nggk perlu terus terus diumbar 
                              
                              wonu aku suka kamu yg kek gni ughhhh mau dong disemein kamu chuu chuuu 
                              kkkkk wkwkkwkwkkw
gyuwon0617 gyuwon0617 Feb 17
Huaaaa gue bapeerrrrr ㅠㅠ 
                              Tapi ini kok si kiming jadi kayak uke disini?  Kemana jiwa seme mu ming
Xiyixing_ Xiyixing_ Jan 06
MINGYU KOK LU BOTTOM SIHHHH?!!!!!!!! WOE GUA GAMAU PUNYA EMAK KEK MINGYU PLIS😤
ChubbyMinLand ChubbyMinLand Dec 28, 2016
Banjaayyyy ini kenapa malah kaya si wonu yg semeeeee ? Jiwa meanie yg tertukar nih ceritanya ?
-meaniekim -meaniekim Feb 18, 2017
gakuat aku tuh baca yg kayak gini. Jae tuh lemah sama yang manis-manis 😭😭 boleh culik mereka berdua gak?
meanieku meanieku Oct 20, 2016
Kampret anjisssss singkat padat sikaattttttt,,, hueeee baper aku thor