NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
romanyu; meanie

romanyu; meanie

25.1K Reads 2.4K Votes 33 Part Story
—nyunyu By wonyuuu Updated Apr 07

[Instagram #NYUNYUROMANYU]

di tiap episode ceritanya gak nyambung (kecuali ada keterangan (1) lalu (2)) karena ini kumpulan oneshot.

-
Highest rank; 170329, 58 in Short Story

ChubbyMinLand ChubbyMinLand Dec 28, 2016
Banjaayyyy ini kenapa malah kaya si wonu yg semeeeee ? Jiwa meanie yg tertukar nih ceritanya ?
meanieku meanieku Oct 20, 2016
Author kurang ajaaarrrrr padahal udah husyuk banget bacanya hueeeee 😭😭😭 tegaaa sejenak kupikirkan ingin ku cangkul saja dirimu 😂💥🔫
xxjaekim xxjaekim Feb 18
ini orang lagi marah tapi Jae rasanya pengen ngakak bacanya 😂😂
byzzara byzzara Oct 29, 2016
Sukak ama kata" mingyu," aku gk bisa klo gk macem"in kamu"... 😁
xxjaekim xxjaekim Feb 18
gakuat aku tuh baca yg kayak gini. Jae tuh lemah sama yang manis-manis 😭😭 boleh culik mereka berdua gak?
meanieku meanieku Oct 20, 2016
Kampret anjisssss singkat padat sikaattttttt,,, hueeee baper aku thor