ROMANYU [MEANIE]

ROMANYU [MEANIE]

12.9K Reads 1.2K Votes 27 Part Story
NYUNYU By readmatte Updated Jan 24

#NYUNYUROMANYU Kumpulan short story Mingyu dan Wonu. ❤

ChubbyMinLand ChubbyMinLand Dec 28, 2016
Banjaayyyy ini kenapa malah kaya si wonu yg semeeeee ? Jiwa meanie yg tertukar nih ceritanya ?
meanieku meanieku Oct 20, 2016
Author kurang ajaaarrrrr padahal udah husyuk banget bacanya hueeeee 😭😭😭 tegaaa sejenak kupikirkan ingin ku cangkul saja dirimu 😂💥🔫
xxjaekim xxjaekim 2 days ago
ini orang lagi marah tapi Jae rasanya pengen ngakak bacanya 😂😂
byzzara byzzara Oct 29, 2016
Sukak ama kata" mingyu," aku gk bisa klo gk macem"in kamu"... 😁
xxjaekim xxjaekim 2 days ago
gakuat aku tuh baca yg kayak gini. Jae tuh lemah sama yang manis-manis 😭😭 boleh culik mereka berdua gak?
meanieku meanieku Oct 20, 2016
Kampret anjisssss singkat padat sikaattttttt,,, hueeee baper aku thor