NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Skenario ALLAH

Skenario ALLAH

132K Reads 2.5K Votes 5 Part Story
saifahunafa By ukhti_ifa Updated 5 days ago

04-04-2017#19 in spiritual
09-04-2017# 17 in spiritual

KATA MEREKA
✔Masya Allah..Bkin baper dan memotivasi@sarahnabila28
✔Ceritanya bgs dan jg menginspirasi..Mksih. Alhamdulillah ada hikmah yg bs diambil dr crt mu ukhty...Syukran@nrlqurani
✔Alhamdulillah akhirnya tamat bacanya seharian dibikin baper sampe Ana nangis[lebay ga sih? 😂],ceritanya Bagus sekali ukhty menginspirasi dan memotivasi, baper sekali ceritanya😊@deliaaeni
✔Alurnya bikin greget dahh..😂@megamulmulya
✔Oiya ukht. Ana baca cerita ukhti di wattpad lho. Bagus banget cerita Skenario Allah. Sampe ngebayangin kalo aku yang jadi Rischa😂@nnisastory_
***
Meskipun hanya sekedar teman dekat, tapi aku cukup senang. Walaupun sikapmu yang tidak aku sukai...  
Aku harap kamu mengerti atas rasa yang tiba-tiba hadir dalam hatiku.. 
Namun, apa Allah akan menyatukan kita?? 

Aku tak tau... 
Allah telah menulisnya.. 
Allah telah menulisnya dalam skenario yang dibuatkan-NYA untuk kita....


Hunafa, Saifa. 2016. Skenario ALLAH. Sumedang.

EsiAmanda EsiAmanda Apr 14
Ini emang partnya masih prolog ya author? Kok part lainnya ga ada,
Arrah_M Arrah_M Feb 06
Haii cek profilku yuk, siapa tau suka dengan karya-karyaku..😊
                              Afwan spam.
Septianadia Septianadia Jan 28
Assalamualaikum. Yuk para ukhtifillah baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/i7nRVUoljA judulnya "Gravitation" Jazakillah 😊😊
rismaamalina rismaamalina Oct 06, 2016
Jangan beku Cha. Panas aja, siapa tau bisa lelehin Ikhsan. Hehe