Skenario ALLAH

Skenario ALLAH

180K Reads 7K Votes 13 Part Story
Saifa Hunafa By ukhti_ifa Updated Jun 23

04-04-2017#19 in spiritual
09-04-2017# 17 in spiritual

KATA MEREKA
✔Masya Allah..Bkin baper dan memotivasi@sarahnabila28
✔Ceritanya bgs dan jg menginspirasi..Mksih. Alhamdulillah ada hikmah yg bs diambil dr crt mu ukhty...Syukran@nrlqurani
✔Alhamdulillah akhirnya tamat bacanya seharian dibikin baper sampe Ana nangis[lebay ga sih? 😂],ceritanya Bagus sekali ukhty menginspirasi dan memotivasi, baper sekali ceritanya😊@deliaaeni
✔Alurnya bikin greget dahh..😂@megamulmulya
✔Oiya ukht. Ana baca cerita ukhti di wattpad lho. Bagus banget cerita Skenario Allah. Sampe ngebayangin kalo aku yang jadi Rischa😂@nnisastory_
***
Meskipun hanya sekedar teman dekat, tapi aku cukup senang. Walaupun sikapmu yang tidak aku sukai...  
Aku harap kamu mengerti atas rasa yang tiba-tiba hadir dalam hatiku.. 
Namun, apa Allah akan menyatukan kita?? 

Aku tak tau... 
Allah telah menulisnya.. 
Allah telah menulisnya dalam skenario yang dibuatkan-NYA untuk kita....


Hunafa, Saifa. 2016. Skenario ALLAH. Sumedang.

  • allah
  • anauhibbuki
  • cinta
  • diam
  • fillah
  • love
  • religi
  • sahabat
  • spiritual
sevyent sevyent May 20
Di sekolahku mah, kultum. Tiap jumat. Alhamdulillah dg kegiatan seperti ni, minimal seminggu sekali akan ada siraman rohani. 😆😆
sevyent sevyent May 20
Alhamdulillah, menang aku yg jomblo ini 😅
                              
                              Izin baca ya Author, 😅 karena masih dikit, sepertinya enak nunggu apdetan jd g buru-buru hahah.. #soksibuk
EsiAmanda EsiAmanda Apr 14
Ini emang partnya masih prolog ya author? Kok part lainnya ga ada,
Ppp
                              
                              
                              
                               
                              P
                              P  
                               
                               
                                   
                              
                               
                               P
                              Yty
                               T 
                              p y 
                               
                               
                                
                               
                                P 
                              
                              
                              
                              P
                               
                               
                              P p    h
                              
                              
                              
                              H
                              
                              
                              
                              H
                              
                              
                              P
_Rahh_ _Rahh_ Feb 06
Haii cek profilku yuk, siapa tau suka dengan karya-karyaku..😊
                              Afwan spam.
Septianadia Septianadia Jan 28
Assalamualaikum. Yuk para ukhtifillah baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/i7nRVUoljA judulnya "Gravitation" Jazakillah 😊😊