NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Skenario ALLAH

Skenario ALLAH

159K Reads 6.1K Votes 13 Part Story
Saifa Hunafa By ukhti_ifa Updated 4 days ago

04-04-2017#19 in spiritual
09-04-2017# 17 in spiritual

KATA MEREKA
✔Masya Allah..Bkin baper dan memotivasi@sarahnabila28
✔Ceritanya bgs dan jg menginspirasi..Mksih. Alhamdulillah ada hikmah yg bs diambil dr crt mu ukhty...Syukran@nrlqurani
✔Alhamdulillah akhirnya tamat bacanya seharian dibikin baper sampe Ana nangis[lebay ga sih? 😂],ceritanya Bagus sekali ukhty menginspirasi dan memotivasi, baper sekali ceritanya😊@deliaaeni
✔Alurnya bikin greget dahh..😂@megamulmulya
✔Oiya ukht. Ana baca cerita ukhti di wattpad lho. Bagus banget cerita Skenario Allah. Sampe ngebayangin kalo aku yang jadi Rischa😂@nnisastory_
***
Meskipun hanya sekedar teman dekat, tapi aku cukup senang. Walaupun sikapmu yang tidak aku sukai...  
Aku harap kamu mengerti atas rasa yang tiba-tiba hadir dalam hatiku.. 
Namun, apa Allah akan menyatukan kita?? 

Aku tak tau... 
Allah telah menulisnya.. 
Allah telah menulisnya dalam skenario yang dibuatkan-NYA untuk kita....


Hunafa, Saifa. 2016. Skenario ALLAH. Sumedang.

sevyent sevyent May 20
Di sekolahku mah, kultum. Tiap jumat. Alhamdulillah dg kegiatan seperti ni, minimal seminggu sekali akan ada siraman rohani. 😆😆
sevyent sevyent May 20
Alhamdulillah, menang aku yg jomblo ini 😅
                              
                              Izin baca ya Author, 😅 karena masih dikit, sepertinya enak nunggu apdetan jd g buru-buru hahah.. #soksibuk
EsiAmanda EsiAmanda Apr 14
Ini emang partnya masih prolog ya author? Kok part lainnya ga ada,
Arrah_M Arrah_M Feb 06
Haii cek profilku yuk, siapa tau suka dengan karya-karyaku..😊
                              Afwan spam.
Septianadia Septianadia Jan 28
Assalamualaikum. Yuk para ukhtifillah baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/i7nRVUoljA judulnya "Gravitation" Jazakillah 😊😊
rismaamalina rismaamalina Oct 06, 2016
Jangan beku Cha. Panas aja, siapa tau bisa lelehin Ikhsan. Hehe