Skenario ALLAH

Skenario ALLAH

86.5K Reads 6.7K Votes 31 Part Story
saifahunafa By ukhti_ifa Updated Dec 18, 2016

KATA MEREKA
✔Masya Allah..Bkin baper dan memotivasi@sarahnabila28
✔Ceritanya bgs dan jg menginspirasi..Mksih. Alhamdulillah ada hikmah yg bs diambil dr crt mu ukhty...Syukran@nrlqurani
✔Alhamdulillah akhirnya tamat bacanya seharian dibikin baper sampe Ana nangis[lebay ga sih? 😂],ceritanya Bagus sekali ukhty menginspirasi dan memotivasi, baper sekali ceritanya😊@deliaaeni
✔Alurnya bikin greget dahh..😂@megamulmulya
✔Oiya ukht. Ana baca cerita ukhti di wattpad lho. Bagus banget cerita Skenario Allah. Sampe ngebayangin kalo aku yang jadi Rischa😂@nnisastory_
***
Meskipun hanya sekedar teman dekat, tapi aku cukup senang. Walaupun sikapmu yang tidak aku sukai...  
Aku harap kamu mengerti atas rasa yang tiba-tiba hadir dalam hatiku.. 
Namun, apa Allah akan menyatukan kita?? 

Aku tak tau... 
Allah telah menulisnya.. 
Allah telah menulisnya dalam skenario yang dibuatkan-NYA untuk kita....


Hunafa, Saifa. 2016. Skenario ALLAH. Sumedang.

Haii cek profilku yuk, siapa tau suka dengan karya-karyaku..😊
                              Afwan spam.
Septianadia Septianadia Jan 28
Assalamualaikum. Yuk para ukhtifillah baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/i7nRVUoljA judulnya "Gravitation" Jazakillah 😊😊
rismaamalina rismaamalina Oct 06, 2016
Jangan beku Cha. Panas aja, siapa tau bisa lelehin Ikhsan. Hehe